JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: VIDEO BUAT MOBIL ANDA BERUBAH MENJADI FERRARI

VIDEO BUAT MOBIL ANDA BERUBAH MENJADI FERRARI

Deru mesin mobil yang kencang sering kali menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap pemiliknya. Deru mesin dinilai bisa mencerminkan kesan kekar dan kuat dari setiap tunggangan.

Deru mesin yang kencang biasanya dimiliki oleh supercar dengan banderol selangit, seperti Ferrari, Lamborghini, Chevrolet Camaro, dan Mustang. Tentunya tidak semua orang bisa memiliki mobil tersebut.

Tapi kini, telah tersedia aplikasi untuk iPhone dan Android yang bisa membuat kendaraan Anda menderu bagai supercar tersohor di dunia.  Applikasi XLR8 buatan 2XCL Games, memang dirancang untuk membuat kendaraan Anda terdengar seperti kendaraan super, meskipun cuma berlaku di dalam kabin.

Caranya, pasang aplikasi itu di ponsel Android atau iPhone. Kemudian sambungkan dengan sistem tata suara di kendaraan. Sensor accelerom pada ponsel akan memberi informasi tingkat kecepatan, akselerasi, perlambatan, atau berhenti. Alhasil, tunggangan Anda dengan sekejab berubah menjadi supercar kelas dunia.

Tapi mesti diingat jika aplikasi itu cuma mengubah bunyi deru mesin, bukan kemampuan mesin. Jadi sudah sepatutnya tidak terpancing untuk adu balap. Lihat videonya di sini. 

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: