JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: APA ITU XL 1 KALI KLIK ATAU XL KL1K ?

APA ITU XL 1 KALI KLIK ATAU XL KL1K ?


Kini akses ke social media semakin mudah dan murah! Gak perlu hape canggih atau repot download aplikasi social media satu persatu. Dengan XL KL1K, satu KL1K ke banyak aplikasi!
klik
Apa itu XL KL1K ?
XL KL1K merupakan aplikasi terbaru dari XL. Cukup download dan gunakan aplikasi ini untuk mengakses Facebook,Twitter, Blaast Messenger, Mig33, Yahoo Messenger atau main game monster fight secara lebih murah dan mudah. Cukup dengan satu KL1K, Anda bisa dapatkan semua aplikasi tersebut di handphone Anda.

Bagaimana cara mendapatkan KL1K ?
Segera beli Kartu Perdana XL KL1K, aktifkan dan ikuti langkah2 untuk mendownload aplikasi KL1K di handphone Anda. Pastikan Handphone Anda mendukung Java MIDP dan akses internet dengan browser standard

klik

INFO TARIF:
  • GRATIS download & akses KL1K selama 14 hari sesudah aktivasi kartu. Setelahnya berlaku tarif dasar internet.
  • Tarif dasar internet: Rp 1/KB hingga pemakaian 5MB, kemudian tarif menjadi Rp 0,5/KB untuk 10MB berikutnya, selanjutnya GRATIS internetan 35MB.
  • Skema tarif dasar internet berulang maksimal 10 kali, selanjutnya Rp 0,5/KB.
  • Untuk akses lebih mudah dan hemat, daftar Paket Internet Harian dengan tarif Rp 2rb untuk 5MB di *123*400#.


klik

klik
klik
klik
klik

Berapa tarif untuk mendownload & mengakses XL KL1K ?
Segera dapatkan Kartu Perdana XL KL1K dan dowload aplikasinya secara GRATIS dalam 14 hari pertama setelah melakukan aktivasi nomor anda. Akses ke social media & game melalui KL1K tidak akan dikenakan biaya untuk 14 hari pertama, selanjutnya berlaku tariff murah untuk mengakses aplikasi melalui XL KL1K, hanya Rp 1/KB.

*Download Aplikasi KL1K kira – kira akan menghabiskan sekitar 30KB.


Keuntungan XL KL1K:
  1. Harga Starter Pack : Rp 2.000
  2. Gratis download aplikasi XL KL1K, satu akses untuk social media (twitter, facebook, yahoo messenger, mig33,monster fight (game sosial)

  3. Gunakan aplikasi XL KL1K :
    • 1x download aplikasi XL KL1K, otomatis bisa digunakan untuk 5 aplikasi jejaring sosial sekaligus (Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, mig33, monster fight)
    • 1 KL1K bisa otomatis update status ke Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, mig33
    • Konsumsi data social media sekitar 80% lebih hemat
  4. Masa gratis 14 hari terhitung dari pertama kali pelanggan melakukan login.
  5. Setelah 14 hari, pelanggan yang menggunakan aplikasi XL KL1K akan dikenakan tarif default plan data (Rp1/KB sampai Rp 5rb, lalu Rp 0,5/KB sampai Rp5rb, lalu GRATIS internetan 35MB, skema tarif berulang hingga 10 kali )
  6. Pengguna kartu non-XL tetap dapat mendownload dan menggunakan XL KL1K selama 14 hari (tarif sesuai di masing – masing operator). Setelah itu XL KL1K hanya dapat diakses melalui nomor XL.


Syarat dan Ketentuan:
  1. Untuk menikmati aplikasi XL KL1K, pelanggan harus menggunakan ponsel yang mendukung JAVA MIDP 2.0, dan memiliki akses GPRS.
  2. 14 Hari akses gratis hanya berlaku untuk download via URL http://xlklik.com atau http://xlkl1k.com atau akses melalui aplikasi XL KL1K.
    Segala aktivitas yang menggunakan default browser dengan URL bukan seperti yang tercantum diatas akan dikenakan tariff default yang berlaku Rp1/KB atau sesuai dengan paket data berlangganan.
  3. Download XLKL1K menggunakan browser opera mini di ponsel akan dikenakan tarif Rp. 1/KB.
  4. Sesuai peraturan authentifikasi Facebook, pengguna aplikasi XL KL1K harus login terlebih dahulu dari situs Facebook. Karenanya pelanggan akan terkena tariff internet biasa. Selanjutnya gratis 14 hari, selama tidak menghapus aplikasi XL KL1K.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: