JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: BUNKER UNTUK MENGHADAPI KIAMAT 2012

BUNKER UNTUK MENGHADAPI KIAMAT 2012

Bunker Anti Kiamat - http://info-infounik.blogspot.com
Ada-ada saja ide orang untuk menyiasati bencana dan kehancuran. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah flat mewah yang merangkap bunker dibawah tanah. Menurut pengembang bunker mewah tersebut, Larry Hall,
Bunker ini memang sengaja dirancang sebagai tempat perlindungan paling aman diDunia, dan mampu menangkal berbagai bahaya atau bencana alam seperti gempa bumi, badai matahari, serangan wabah pernyakit, hantaman bom atom dan bahkan mampu bertahan dari bencana kiamat,itulah mengapa Bunker ini disebut dengan Bunker Anti Kiamat,,,

Bunker ini di design dengan mewah layaknyahotel bintang lima, dimana terdapat bioskop, kolam renang, spa, perpustakaan dan furniture yang mewah. Dinding beton khusus dengan ketebalan 3 meter dibuat sebagai pelindung bunker merangkap flat dan apartement mewah itu. Bunker Anti Kiamat ini dibuat dikedalaman 53 meter dibawah tanah, dirancang bebas dari radiasi nuklir dan memiliki 14 lantai dengan fasilitas wah.

Untuk persediaan makanan, selain disediakan perternakan indoor, juga lahan pertanian indoor untuk memenuhi kebutuhan makanan penghuninya selama bencana di muka bumi berlangsung. Bahkan tak tanggung-tanggung, telah disediakan makanan kering yang dirancang mampu memberi makan untuk 70 orang lebih selama 5 tahun. Gile..

Selain fasilitas survival atau bertahan hidup yang lengkap, bunker yang dibangun di daerah Kansas, Amerika Serikat ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, dan lift anti gempa.

Apakah anda berminat untuk membeli salah satu dari ruangan yang ada di apartemen yang juga sebagai Bunker Anti Kiamat tersebut? 
JIka anda berminat Anda cuku membayar dengan US$2 Juta perlaintainya

Ide ini merupakan ide yang tak lazim dan gila, hal seperti mengingatkan kita kepada orang2 matrealistis selalu menilai segala sesuatunya dengan uang. 
Padahal jika Kiamat benar-benar terjadi sekeras apapun usaha yang telah mereka lakukan tentu akan sia-sia belaka,,
Bertobat dari sekarang dan mengerjakan berbagai amal kebaikan mungkin akan lebih meringankan kita di hari penghakiman kelak.. 

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: