JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: TIKET KONSER SUJU SUDAH DIJUAL

TIKET KONSER SUJU SUDAH DIJUAL


Keadaan para ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior yang mengantri untuk membeli tiket 'Super Show 4 Indonesia' yang dibuka hari ini, Sabu, 7 April 2012 terlihat sudah cukup terkendali. Para calon penonton yang hadir di depan Twin Plaza Hotel sudah tidak sebanyak pagi tadi.

Menurut salah satu panitia dari ShowMaxx Entertaiment, Dewi, pihak ShowMaxx sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi keadaan yang menurut mereka di luar dugaan.

"Tapi yang di luar, yang harusnya pulang tapi nggak pulang. Kita nggak nyangka banget akan seramai ini. Mohon maaf banget kita belum bisa mengakomodasi ruang untuk antre," jelasnya ketika ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu 7 April 2012.

Ia menjelaskan, bagi yang tidak mendapatkan tiket akan diusahakan melalui online. Namun, itu pun ia belum bisa memastikan karena masih melihat kondisi lebih lanjut. Dewi tidak bisa menjanjikan hal itu karena kemungkinannya kecil sekali. "Kita nggak bisa janji. Nanti takutnya kalo kita ngomong tahunya gak ada. Masih kecil kemungkinan untuk jual online," ucapnya.

Showmaxx membuka penjualan tiket untuk konser Super Junior yang akan dilaksanakan 28 - 29 April 2012. Tiket dijual sebanyak 6 ribu tiket untuk fanbase. Namun menurut Dewi jumlah keseluruhan tiket sebanyak 20 ribu.

"Kita konser 2 hari dan kita menjual tiket sekitar 20ribuan," ujarnya.

Pihak Showmaxx pun mengaku tidak bisa melakukan apa-apa jika terdapat calo diantara ribuan Elf yang mengantri. "Kita gak bisa bilang itu orang calo apa bukan. Soalnya banyak yang nyuruh supirnya atau memakai jasa ojek online pake seragam," tandasnya.



Artikel Terkait:

Posting Komentar