JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 5 HAL COWOK YANG BIASA DI PERHATIKAN CEWEK

5 HAL COWOK YANG BIASA DI PERHATIKAN CEWEK


Kalo cowok kan hampir 80 persen lah kalo kenalan sama cewek, abis liat muka, maka yang diperhatikan berikutnya adalah sebuah bagian di bawah leher. Nah tapi gimana kalo cewek? Dari hasil survey tanya kanan kiri, ternyata yang pertama cewek perhatikan dari cowok (selain wajah) adalah:

1. Cara Ngomong

Cewek-cewek ternyata suka sama cowok yang gaya ngomongnya teratur dan pemilihan katanya. Suara yang dalam dan berat juga jadi salah satu nilai plus. Untuk cewek-cewek metropolitan, akan jadi nilai plus kalo gak ada logat daerah yang membayangi cara kamu ngomong. Logat bule masih diterima. Beberapa menganggap cadel dan gagap sebagai penambah citarasa, biasanya bisa jadi bahan pamungkas untuk bikin cewek-cewek itu ketawa. Tapi mungkin peluang kamu untuk naik level jadi pacar akan sedikit terhambat.

2. Matanya

Ini banyak nih yang jawab. Kebanyakan menyukai mata yang sehat, gak belekan, bintitan, atau jereng. Tapi lebih banyak lagi yang menyukai mata dalam artian cara menatap. Tatapan tajam dan mengintimidasi lebih sering membuat cewek bertekuk lutut tapi tatapan teduh dan ramah juga bikin cewek pengen ngajak tidur-tiduran di pantai dengan semilir angin.

3. Kebersihan Gigi dan Kuku

Ini penting diperhatikan selain kebersihan ketek. Okelah kamu gak bau ketek misalnya, tapi gigi kamu jigong semua plus sempilan cabe dan bayam disana sini akan membuat cewek mundur tiga langkah. Jangan harap bisa berlanjut ke ciuman, baru nganga aja kamu udah digampar. Kuku juga gak usah gondrong-gondrong deh, apalagi item-item. Misalkan kamu mau membantu cewe tersebut menyebrang atau mengulurkan tangan untuk membantu dia dari jatuh, dia gak bakalan mau bersentuhan sama kamu karena kamu menjijikkan. Kuku yang baik adalah kuku yang  pendek, rapi dan bersih. Gak usah warna-warni lah apalagi bintang-bintang.

4. Dada yang Bidang

Konon badan yang kokoh dan dada yang bidang itu bikin cewek jadi pengen rebahan diatasnya. Perut gapapa gak harus enam kotak, tapi dada bidang itu semacam akan menambah lebaran senyum dan kadar ramah si cewe sama kamu. Apalagi kalo tiga hal diatas juga udah terpenuhi.

5. Selangkangan

Nah nah nah, ini banyak yang gak ngaku nih cewek-cewek kalo suka meratiin bagian yang ini juga. Tapi setelah dikulik-kulik, ternyata diam-diam mata mereka juga suka luncur kebawah untuk nyalain radar apakah ‘Accepted’ ataukah ‘Rejected’ atau malah langsung ‘Now! Now! Proceed immediately!’. Misalnya yang kayak begini :
Ini sih udah gak peduli 4 point lainnya dan langsung ke nomor 5.
Demikianlah. Gak usah khawatir kalau ternyata kamu gak punya satu pun dari kriteria diatas. Cewe-cewe masih melihat hati dan kepribadian kamu. Tsaelah


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: