JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: SIFAT CEWEK BERDASARKAN ALAS KAKINYA

SIFAT CEWEK BERDASARKAN ALAS KAKINYA


Mungkin kamu beberapa kali pernah mencoba menebak tipe kepribadian seorang cewek, namun selalu gagal. Cewek memang makhluk yang rumit. Tapi untung kamu berkawan dengan MBDC! Di MBDC, kita suka sekali mengkalisifikasikan orang berdasarkan suatu hal tertentu. Dan kali ini, MBDC akan memaparkan tipe cewek berdasarkan alas kakinya! Mari disaksikan!

1. High Heels

Sepatu yang satu ini masih menjadi favorit cewek-cewek pada umumnya. Cewek yang suka pake high heels adalah cewek yang memegang prinsip “beauty is pain”, yaitu lebih mementingkan penampilan daripada kenyamanan. Karena meskipun katanya pakai high heels itu menyiksa, mereka rela tersakiti demi tampil oke. Kamu jangan macem-macem sama cewek yang suka pake high heels, karena ada kemungkinan kaki mereka jadi sangat kuat dan kalo kamu ditendang…mungkin efeknya bisa mematikan.

2. Boots

Hari gini masih ada gak sih yang pake sepatu model beginian? Di Indonesia gitu? Emang gak panas ya? Mungkin dia penggemar beratnya GI Jane kali ya? Biasanya cewek pecinta boots ini termasuk pecinta sesuatu yang klasik. Bisa tuh kamu ajak dia nonton film-film klasik atau mungkin ke konser musik klasik. Lebih cocok lagi kalau muka kamu memang klasik (baca: jadul) mungkin dia akan lebih gampang jatuh cinta sama kamu!

3. Sneakers

Cewek-cewek dengan sepatu model ini biasanya lebih berjiwa bebas, mereka tidak mau terikat sama hal-hal yang membatasi mereka. Siap-siap aja buat ngejar cewek model ini ke mana-mana. Kadang-kadang kamu lihat mereka lagi asik nonton bola di stadion GBK, nongkrong di toko buku, asik ketawa-ketiwi di acara penuh socialite, atau bisa juga nempel di pundak cowok lain. Pokoknya aktif banget deh!

4. Gladiator

Pada dasarnya, cewek-cewek yang pake sendal gladiator ini pastinya rela ribet atau mungkin orangnya emang ribet. Bisa dilihat kan usaha yang dibutuhkan untuk masang tali sendal super banyak ini? Nah, biasanya cewek-cewek pecinta sandal gladiator ini lumayan control freak dan mereka juga perfeksionis. Seperti halnya ikatan di sendal mereka harus rapi, dia juga maunya kencan kamu harus rapi dan teratur. Jadi antara kamu ngikutin maunya dia, atau kamu emang punya rencana yang memuaskan dia. Ribet dah.

5. Sendal Jepit

Cewek pecinta sandal jepit cenderung cuek, mudah beradaptasi sama sekitar, mementingkan kenyamanan, memiliki jiwa petualang, serta setia. Soal cuek dan mementingkan kenyamanan sih udah jelas lah ya. Tapi apa hubungannya dengan mudah beradaptasi sama setia?? Ya karena dimanapun dia berada, dia akan setia sama sendal jepit andalannya itu. Tapi sebenernya ini tergantung juga sih. Kalo dia bahkan pergi ke kawinan pake sendal swallow…mungkin dia emang gak ngerti gaya aja sih. Tapi paling gak dia setia lah. Mending kan daripada gak punya pacar.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: