JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: DAFTAR MODEL TISU UNIK

DAFTAR MODEL TISU UNIK


Kertas Toilet Terunik Di Dinia ini adalah versi Catatan Google, seperti apa sih kok jadi penasaran banget..? pasti unik dan lucu sekali ya. yuk biar tidak penasaran terus kita simak langsung gambarnya di bawah ini :

1. Yang satu ini adalah Tisu Toilet Kaktus, waduhhhhh dari bentuknya aja dah serem dan unik, kira-kira sakit gak ya kalau kaktus dijadikan Tisu. heeeee


2. Yang no 2 ini adalah Tisu Toilet berbentuk buku tulis atau buku catatan, atau yang dikenal dengan Notepad. lucu dan unik bener kan.
  

3. Yang ketiga ini adalah Tisu Toilet Misteri, dari gambarnya saja dah serem dan horor banget, bisa gak betah tuh di toilet. 


4. Ini adalah Tisu Toilet Tentara, dinamakan tisu toilet tentara karna warnanya seperti seragam tentara.


5. Tisu Toilet yang satu ini sangat unik dan jarang ditemui, yaitu Tisu Toilet Uang, pada kaya semuanya ya uang sampai dijadikan Tisu Toilet, heeeeeeee. coba tebak sendiri Mata Uang Negara mana tuh..?  


6. Yang no 6 ini adalah tisu toilet Origami, kita biasanya melihat dan menemukan kertas origami di sekolah TK atau SD, tapi yang ini adalah Tisu Origami khusu toilet.



7. Kalau yang ini seru banget... di toilet kita bisa main game Sudoko, nah Tisu toilet yang ini sesuai dengan fungsinya yaitu  Tisu Toilet Sudoku.


8. Yang terakhir ini sangat unik, biasanya dijadikan bungkus kado Valentine, tapi justru dijadikan tisu toilet, nah karna bentuk dan gambarnya adalah gamnbar hati, maka ini di namakan  Tisu Valentine yang melambangkan hati.



Itulah di atas 8 tisu toilet terunik di dunia, semoga bisa menghilangkan kejenuhan dan menambah pengetahuan anda.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: