JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA LEG.2 LIGA CHAMPIONS

PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA LEG.2 LIGA CHAMPIONS


Barcelona akan menghadapi Chelsea dalam semifinal Liga Champions, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou itu, Barca diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mengejar defisit gol.
Dalam leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge pertengahan pekan lalu, Barca harus kalah 0-1. Saat itu, Didier Drogba sukses mencetak gol tunggal pada injury time babak pertama. Hasil tersebut membuat Barca membutuhkan kemenangan minimal dengan selisih 2 gol untuk lolos ke partai final.
Meskipun demikian, Divisi nonton bareng FC Barcelona Indonesia (FCBI), Wahyudhi Arham tetap yakin El Barca akan lolos ke partai puncak. Ini karena gelar Liga Champions menjadi harapan Barca selain Copa del Rey untuk menjadi juara. Di La Liga Barca sudah sulit juara karena sudah tertinggal 7 poin dari Real Madrid.
“Saya prediksikan Barca akan menang dengan skor 3-1. Saat melawan Madrid, pelatih Pep Guardiola sengaja menyimpan dua penyerang Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez. Mereka disimpan untuk laga melawan Chelsea, karena Barca akan menyerang habis-habisan,” kata Wahyudhi.
Striker Barcelona, Lionel Messi sempat gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir, yakni saat melawan Chelsea di Stamford Bridge dan menghadapi Real Madrid. Namun Wahyudhi yakin pemain internasional Argentina tetap akan menjadi andalan Barca.
“Jelas Messi akan tetap diandalkan, walaupun sempat sakit beberapa waktu lalu. Waktu lawan Madrid, Messi belum sepenuhnya fit namun kali ini akan berbeda,” tegas Wahyudhi.
“Pep Guardiola pasti sudah siap dengan strategi matangnya. Apalagi Liga Champions kini menjadi harapan Barca untuk meraih gelar selain Copa Del Rey,” sambungnya

sumber : vivanews.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: