JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: LAGU IWAK PEYEK MIRIP LAGU YUNANI

LAGU IWAK PEYEK MIRIP LAGU YUNANI

Trio Macan meraih sukses setelah membawakan lagu "Iwak Peyek". Sayangnya, lagu tersebut selain melambungkan nama Trio Macan juga membawa masalah bagi mereka.

Lagu tersebut dinilai mirip dengan lagu supporter bola Olympiakos, Yunani. Selain itu, lagu tersebut juga dituding mirip dengan lagu milik band punk asal London, Cock Sparrer berjudul "Take "Em All

"Kami juga kaget setelah didengar ternyata lagu tersebut mirip 70 persen dengan lagu supporter bola Yunani," kata Lia personel Trio Macan saat ditemui Jakarta, Senin (16/4).

Meski lagu "Iwak Peyek" mirip dengan lagu suporter bola Yunani, namun Trio Macan tidak mau ambil pusing. Itu karena mereka sama sekali tidak punya niat untuk meniru lagu tersebut.

"Sekarang kami bertiga lebih nyantai. Memang kami melihat ada not yang sama, kami tidak mau pusing, terserah masyarakat menilainya seperti apa," tegas Lia.

Jika ada yang mempersoalkan lagu tersebut, Trio Macan meminta agar menghubungi pencipta lagu. "Penyanyi hanya menyanyi, kalau plagiator tanya saja sama penciptanya. Soal lagu yang mirip baru tahu kemarin, itu hal yang wajar karena not hanya tujuh," ungkapnya.

Artikel Terkait:

Posting Komentar