JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: HAL YANG MEMBUAT PRIA TAKUT KENCAN

HAL YANG MEMBUAT PRIA TAKUT KENCAN


Pria memang ditakdirkan untuk melakukan inisiatif untuk mengajak Anda berkencan, tetapi tidak berarti ia tidak tegang menghadapinya. Kemungkinannya, ia sama deg-degannya dengan Anda. Beberapa hal di bawah ini adalah yang membuatnya stres:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTO0eo1Io9w-cCDy-q9qQr0yQg3bfTp2G4KmXOQP7WOk8zQ04DyBJx6X0na9IUjhTc1DK0PgzahUB_vfd9G1ni0xRC-7CbJwGYyh4ETCM8fEWjFLKY3lzDcyIMluG2sVYojBTXAihdcIFs/s400/dating1.jpg

1. Anda berbeda dari yang ia bayangkan
Ini tipikal situasi yang terjadi ketika kita melakukan blind date, atau setidaknya, kita pertama kali bertemu seseorang yang kita kenal melalui telepon. Saat mendengar suara pria yang dalam di telepon, Anda pasti akan membayangkan sosok pria yang gagah dan berwibawa. Atau, bukan masalah penampilan, tetapi pembawaan diri. Di telepon, Anda terkesan lembut, namun aslinya ternyata bawel. Kadang-kadang hal ini bisa membuat pria menciut, karena Anda muncul dengan sikap yang berbeda dari biasanya. Dari hal yang kecil saja, misalnya Anda minum alkohol agak banyak padahal Anda mengatakan Anda tidak terlalu suka minum. Ia akan berpikir bahwa penilaiannya mengenai diri Anda seluruhnya salah.

2. Anda juga sedang berhubungan atau berkencan dengan pria lain
Saat kencan pertama, pria merasakan tekanan yang kuat untuk membuat wanita terkesan. Oleh karena itu ia mengkhawatirkan persaingan yang akan terjadi, jika wanita yang diincarnya ternyata juga sedang pendekatan dengan pria lain. "Ia tidak bisa menebak apakah Anda ingin serius berkencan dengannya, atau hanya ingin mencari teman jalan," ujar Nakamoto. Pria akan berusaha mencari tanda-tanda, apakah mata Anda berfokus padanya ketika sedang ngobrol, atau Anda jelalatan menatap pria-pria di sekitar Anda.

3. Ia terlalu cepat menyentuh Anda
Saat berkencan, pria tahu ada saatnya sesuatu harus terjadi, jadi ia ingin memastikan bahwa ia mengikuti patokan. Ia akan berperang melawan dirinya sendiri: ia ingin Anda tahu bahwa ia ingin mencium Anda, tetapi ia juga tidak ingin aksinya Anda nilai terlalu cepat atau terlalu mendesak. Apalagi jika kemudian Anda tidak merespons sentuhannya; ia akan merasa dipermalukan.

4. Anda tidak akan memberinya kesempatan kencan berikutnya
Bahkan sebelum Anda memesan makanan, ia sudah berpikir apakah Anda mau jalan dengannya lagi akhir pekan depan. Hal ini disebabkan pria memperlakukan urusan kencan seperti memperlakukan karier. Dalam pikirannya, tugasnya saat kencan pertama adalah membuat Anda terkesan. Jika ia berhasil, ia akan mencapai tujuannya yang utama, yaitu membuat janji untuk kencan berikutnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: