JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: PREDIKSI REAL MADRID VS BAYER MUNCHEN LEG.2 LIGA CHAMPIONS

PREDIKSI REAL MADRID VS BAYER MUNCHEN LEG.2 LIGA CHAMPIONS

Leg kedua semifinal Liga Champions musim ini, Real Madrid vs Bayern Muenchen. Los Blancos mengharapkan keberuntungan. Berbekal kekalahan 2-1 di Allianz Arena, pasukan Jose Mourinho cuma membutuhkan 1 gol kemenangan untuk lolos ke final.
Kemenangan 1-2 dalam laga El Clasico akhir pekan lalu membawa kepercayaan diri tersendiri bagi El Real. Setidaknya, pikiran mereka tak lagi terpecah. Liga Spanyol hampir pasti dimenangi. Fokus kini beralih ke Liga Champions dalam partai hidup mati melawan Bayern Muenchen.
Tim tamu juga sudah tidak memedulikan Bundesliga. Muenchen terdepak dari persaingan setelah terpaut 8 angka dari Borussia Dortmund hingga pekan 32. Satu yang membuat nyaman adalah, Muenchen tetap mampu menang 1-2 atas tuan rumah Werder Bremen dalam laga terakhir di Bundesliga; bahkan meski dengan tim cadangan.
Cuma Thomas Mueller, Bastian Scweinsteiger, dan Manuel Neuer dari tim utama yang diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut. Otomatis, daripada Real Madrid yang baru saja mengerahkan tenaga penuh menghadapi Barcelona, skuad Jupp Heynckes lebih utuh.
Namun, bukan berarti Bayern Muenchen akan memenangi duel di Santiago Bernabeu dengan mudah.Real Madrid memiliki catatan steril dalam laga kandang Liga Champions musim ini. 100% kemenangan dengan 22 gol hanya dalam lima pertandingan. Sebuah catatan yang akan membuat Arjen Robben dkk. mengerut.
Belum lagi faktor sejarah yang menyebutkan, dalam lima partai terakhir di Santiago Bernabeu, Los Blancos cuma sekali kalah dari Bayern Muenchen, yaitu pada 1 Mei 2001. Ketika itu Giovane Elbermenjadi penentu kemenangan FC Holywood. Selebihnya, Real Madrid selalu menang.
Masalahnya, sama seperti Barcelona. Real Madrid harus bermain rapat untuk mencegah sedikit pun celah yang akan dimanfaatkan trio ‘penyerang bayangan’ seperti Arjen Robben-Thomas Mueller-Arjen Robben. Dalam hal ini, Los Blancos bisa menumpukan harapan pada sang raja taktik bertahan Jose Mourinho.
Perkiraan Formasi
Real Madrid (4-2-3-1): 1 Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4 Sergio Ramos, 3 Pepe, 12 Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 10 Mesut Özil, 22-Angel di Maria, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema
Bayern Muenchen (4-2-3-1):  1-Manuel Neuer; 28-Holger Badstuber, 17-Jerome Boateng, 27-David Alaba, 21-Philipp Lahm; 20-Luiz Gustavo, 31-Bastian Schweinsteiger; 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribéry, 10-Arjen Robben; 33-Mario Gomez
Lima Duel Terakhir di Santiago Bernabeu
  • 03/05/2000    Real Madrid vs Bayern Muenchen 2-0
  • 01/05/2001    Real Madrid vs Bayern Muenchen 0 – 1
  • 10/04/2002    Real Madrid vs Bayern Muenchen 2 – 0
  • 10/03/2004    Real Madrid vs Bayern Muenchen 1 – 0
  • 20/02/2007    Real Madrid vs Bayern Muenchen 3 – 2
Prediksi Sidomi: 55-45


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: