JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: DOA UNTUK PETROV DARI PRESIDEN FIFA

DOA UNTUK PETROV DARI PRESIDEN FIFA


Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), Sepp Blatter melayangkan doa kesembuhan kepada Kapten Aston Villa, Stilian Petrov yang diketahui mengidap kanker darah atau biasa dikenal dengan Leukimia.

Blatter berharap Petrov dapat menunjukkan sikap petarung seperti di lapangan hijau demi 'mengalahkan' kanker darah akut yang telah menggerogoti pemain berusia 32 tahun itu.

"Sangat sedih mendengar tentang penyakit Stiliyan Petrov itu. Saya berharap dia mendapat kekuatan dalam perjuangannya untuk memenangkan pertempuran ini (proses penyembuhan)," ujar Blatter seperti dilansir Soccerway.

Petrov sendiri telah memulai proses pengobatan di London sejak Senin kemarin. Pemain Bulgaria itu baru diketahui menderita kanker darah pada akhir pekan lalu setelah mengalami demam usai laga Premier League.

Leukaemia atau kanker darah merupakan penyakit yang mematikan. Karenanya sejumlah pesepakbola, terutama yang mengenal sosok Petrov,langsung menyampaikan simpati mereka sekaligus mendoakan yang terbaik buat pemain asal Bulgaria tersebut.

"Benar-benar menyedihkan saat mendengar apa yang menimpa kapten kami Stan Petrov. Mudah-mudahan dia bisa kembali pulih secepatnya. Kami selalu mendukungnya berserta keluarga," tulis bomber The Villas, Darren Bent di akun Twitter-nya.

“Berharap terbaik buat Petrov yang tengah berjuang melawan kanker. Tetap kuat sahabat," ungkap bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Artikel Terkait:

Posting Komentar