JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAMALAN BINTANG VIRGO

RAMALAN BINTANG VIRGO



Bintang:
Virgo (22 Agustus - 22 September)

Simbul:
Gadis

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit perut, limpa, cacing pita, kolera, usus buntu, disentri, dan sesak nafas. Namun mempunyai keajaiban untuk menyembuhkan diri sendiri.

Karakter:
Otaknya cemerlang, mudah memahami pelajaran, setia pada keluarga, sopan santun, suka berpakaian rapi dan bagus. Suka mengalah, tidak mudah memutuskan hubungan. Riang gembira, mukanya berseri-seri, awet muda, dan suka pada anak-anak. Kelemahannya, bilamana kurang pendidikan dapat berbuat sewenang-wenang, sombong akan kekayaan dan kedudukanya. Suka merusak barang-barang bila marah. Tidak mau mengaku salah, suka berhutang, tidak dapat dipercaya. Tetapi kalau berpendidikan baik, orang Virgo paling mudah dipercaya.

Pekerjaan:
Ahli kimia, kesusastraan, musik, pandai berpidato. Berbakat dalam ilmu kebatinan. Dapat bekerja secara cepat, cocok mengurus rumah tangga, dan merawat orang sakit dan anak-anak.

Jodoh:
Libra, Sagitarius, dan Virgo sendiri.

Hari:
Rabu

Warna:
Kuning

Batu:
Jaspi (Badar hijau)

Angka:
6


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: