JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: NASIB BARCELONA ADA DI TANGAN REAL MADRID

NASIB BARCELONA ADA DI TANGAN REAL MADRID


NASIB BARCELONA ADA DI TANGAN REAL MADRID

Kapten Barcelona, Carles Puyol mengakui kesempatan timnya mempertahankan gelar La Liga kini tidak lagi terletak di tangan mereka. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, peluang meraih gelar La Liga musim ini tergantung hasil yang diraih rivalnya, Real Madrid.

Sang juara bertahan secara mengejutkan takluk 2-3 saat menghadapi tim papan tengah, Osasuna, kemarin. Alhasil Barca gagal mendekati perolehan Madrid yang kokoh di puncak klasemen. Saat ini, Madrid unggul tujuh poin dari Barca yang terpaku di posisi kedua.
Selisih poin berpeluang melebar menjadi sepuluh poin jika Madrid mampu memetik poin penuh saat menghadapi pekan 22."Yang harus kami lakukan kini hanyalah mencoba untuk memenangkan setiap laga dan menunggu (hasil laga El Real), karena kami bergantung pada mereka," ujar Puyol dilansir Soccerway.

Walau peluang mempertahankan gelar La Liga semakin menipis, namun Puyol menegaskan El-Barca masih berjuang untuk mencapai raihan yang sama di musim lalu, di mana mereka memenangkan gelar domestik dan Liga Champions.
"Siapa pun yang berpikir kami hanya akan fokus pada Liga Champions dan Copa del Rey, itu adalah kesalahan. Kami akan berjuang untuk semua tiga gelar meski gelar liga tampak semakin sulit," paparnya.

"Hal yang paling penting buat kami adalah fokus pada diri sendiri dan mencoba untuk menang. Itulah yang akan kami lakukan sampai akhir musim," tandasnya


Artikel Terkait:

Posting Komentar