JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAMALAN BINTANG PISCES

RAMALAN BINTANG PISCES


Bintang:
Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Simbul:
Ikan

Kesehatan:
Pada masa kanak-kanak kesehatannya kurang baik, namun seiring dengan bertambahnya umur kesehatannya membaik. Mudah terserang penyakit paru dan penyakit kaki. Disarankan jangan menggunakan obat-obatan yang dapat mematikan rasa dan jauhkan dari alkohol dan narkoba. Pada umur 14-21 tahun harus diperhatikan dan dijaga paru-parunya.

Karakter:
Orang Pisces umumnya mempunyai watak campuran baik dan buruk kelemahannya bersama-sama dengan kekuatannya. Mempunyai sifat perwira. Bila terlepas dari ketetapan hatinya, sering timbul kebimbangan. Mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Suka dengan pemandangan alam, suka merantau. Pandai berbicara dan seringkali mengalahkan lawan bicaranya dalam berdebat. Suka menolong orang yang menderita, kadang kala dengan uang yang berlebihan, sehingga sering menimbulkan penyesalan kemudian. Pemahaman keagamannya amat mendalam sehingga dapat menjadi pemimpin agama atau organisasi keagamaan. Kelemahannya, pemarah, pemalu, pelupa, dan kadang keras kepala.

Pekerjaan:
Hampir semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik. Terkadang karena wataknya yang bercampur antara baik dan kurang baik, maka pekerjaan yang dikerjakan sering tidak berhasil dengan baik. Mudah memahami ilmu perbintangan (astrolomi) dan kedokteran, seni, drama, penyelidikan, pertambangan, pelayaran, dan kebatinan. Antara umur 21 - 28 tahun bekerja keras untuk menghidupan, dan pada umur 40 - 50 tahun telah memetik hasil jerih payahnya. Wanita Pisces cocok bekerja sebagai juru rawat, pemimpin perusahaan, dan pekerjaan sosial.

Jodoh:
Dorongan hawa nafsu amat keras sehingga kadang-kadang pernikahannya bukan karena mencari teman hidup tetepi karena rasa simpati. Karena wataknya yang tidak tenang, maka ia menghendaki agar perkawinannya tidak amat mengikatnya. Jodonya Cancer atau Scorpio.

Hari:
Kamis

Warna:
Abu-abu

Batu:
Safier

Angka:
3, 6, dan 9


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: