JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: kucing ikut main bola bersama liverpool yang membawa sebuah isyarat buruk

kucing ikut main bola bersama liverpool yang membawa sebuah isyarat buruk


sungguh sangat membuat kita tergelitik, se ekor anak kucing yang  masuk ke lapangan sepakbola, saat jutaan orang menyaksikan sebuah pertandingan bola antara dua klub papan atas ..yaitu klub liverpool dan totenham .. mungkin itu suatu pertanda,,, kurang tau ya..."pertanda baik atau buruk"... tetapi semua orang menganggap itu sebagai sebuah hiburan selingan di antara suasana yang tegang.....

kira-kira ada pertanda apa ya.........
masih ingat tidak dengan berita akan terjadinya kiamat 2012 yang di ramalkan akan terjadi pada tanggal 21 desember 2012 kalau tidak salah...(mohon di maklumi). banyak para peramal di seluruh dunia yang merasakan akan kedatangan sebuah bencana besar... eh lupa.. kok malah lari ke kiamat ya.. apa hubungannya dengan kucing ?

kucing merupakan hewan yang boleh di katakan paling di hormati lah... kalau seandainya kita anggap manusia (apa saja kalau pakai kata seandainya akan jadi.... hehehehe).. dan saya rasa kucing itu di tunjuk oleh malaikat untuk menyampaikan isyarat ke semua orang di atas bumi ini akan datangnya bencana besar.. tapi sayangnya tidak ada yang mengerti bahasa kucing... padahal saat berlari ke dalam lapangan kucing itu berbicara tentang datangnya kiamat (sok_tau.com...heheh)..

kalau tidak percaya coba lihat video ydetik..detik kucing itu masuk kedalam lapangan dan perhatikan mulutnya .apa yang sedang dia bilang.......dan ternyata tidak ada yang bisa mengartikan setiap kalimat yang kucing itu ucapkan... sampai sampai para ilmuan dunia sedang meneliti peristiwa yang sangat tragis ini..

berikut video kucing 2012 :
klik aja link di bawah ini............ sory ya ngerepotin,,,, tapi beneran dy bicara..



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: