JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: Hidup penuh gaya dengan NOKIA LUMINA

Hidup penuh gaya dengan NOKIA LUMINA

Hidup penuh gaya

Nokia Lumia memadukan perangkat keras penuh gaya dengan perangkat lunak terbaik. Ponsel layar sentuh yang tidak saja menarik untuk dilihat, tapi juga membuat Anda tetap dekat dengan semua hal penting dalam keseharian Anda.
Ponsel yang pas digenggam dan disentuh ini dibuat untuk aktivitas apa saja yang Anda lakukan. Dapatkan teknologi layar ClearBlack, memberikan Anda kelebihan berupa layar super terang yang dapat dilihat lebih jelas saat Anda beraktivitas. 
Dan gambar yang jernih menampilkan seluruh hal penting bagi Anda. Mulai dari teman dan keluarga, musik dan film, hingga web, dunia yang lebih luas dan pekerjaan Anda.

Hidup bersosialisasi

Inti dari Nokia Lumia adalah orang. People Hub memberi Anda akses ke siapapun yang Anda kenal hanya dengan sekali klik. Inilah tempat awal bersosialisasi. Begitu memulai Anda tidak perlu membuka aplikasi jaringan sosial terpisah untuk melihat apa yang terjadi, karena semua info terbaru dari Facebook, Twitter, dan LinkedIn dapat dibuka langsung dari layar utama.
Dan masih banyak hal lainnya. Anda dapat menempatkan teman dekat, keluarga, dan grup ke layar depan agar mudah diakses. Facebook Chat dan SMS dapat diintegrasikan agar Anda dapat melanjutkan percakapan di saluran yang paling Anda sukai. Anda dapat langsung mengambil foto dan mengirimnya ke Facebook dalam sekejap dengan kamera super tajam.   

Hidup tanpa penghalang

Nokia Lumia dikemas dengan berbagai fitur yang dirancang agar hidup Anda lebih mudah dan lebih terhibur, di mana pun Anda berada.
Nokia Drive dan Peta Nokia memberi Anda navigasi lengkap di ponsel dan informasi lokal selayaknya Anda adalah penduduk setempat, di mana pun. Jika Anda harus bekerja selagi di jalan, Microsoft Office Mobile akan memberi Anda peranti untuk memenuhi tenggat, di mana pun lokasi Anda.
Jelajah internet super cepat cuma satu kotak jauhnya dengan Internet Explorer 9. Anda hanya perlu memutuskan mana web yang Anda ingin tuju. Dan jika mencari hiburan nonstop, Anda bisa mengaksesnya dengan sekali klik. Marketplace dan Xbox Live memberi Anda aplikasi, video, dan permainan yang tiada habisnya untuk dipilih.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: