JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: CARA MENGGANTI PROFIL FACEBOOK MENJADI PROFIL KRONOLOGI - MENGGANTI PROFIL FACEBOOK LAMA KE PROFIL BARU

CARA MENGGANTI PROFIL FACEBOOK MENJADI PROFIL KRONOLOGI - MENGGANTI PROFIL FACEBOOK LAMA KE PROFIL BARU

Berikut Cara mengganti profil menjadi profil kronologi

mengaktifkan Facebook Timeline (Profile Kronologi):

1. Masuk ke http://www.facebook.com/about/timeline dengan login dahulu di account facebook anda.
2. Lihat gambar bawah, Lalu klik tombol kanan bawah “Get Timeline”.
“GET TIMELINE” tidak semuanya bisa muncul di desktop browser anda kemungkinan saking sibuknya facebook sendiri dalam masalah ini jadi disinilah letak persoalanya bagi yang hingga saat ini belum bisa di publish. Nah untuk memunculkan “Get timeline” ada triknya tersendiri.
3. Terakhir publish facebook timeline Anda.
Berikut tips mengenai Facebook Timeline :

Masukkan Cover facebook timeline

Cover memungkinkan Anda memasukkan gambar yang mencerminkan diri Anda. Anda diberi kebebasan untuk menghias Facebook Anda sendiri.
Nah untuk menghiasi sampul facebook anda ada baiknya menggunakan kreasi sendiri dengan software sepeti photoshop dan sejenisnya, tetapi jika anda belum menguasai software tersebut ada cara mudah untuk membuat cover facebook anda.

Melihat History facebook Anda

Jika Anda ingin mengenang kejadian atau cerita penting dalam hidup Anda, Anda bisa memanfaatkan fitur untuk menentukan tanggal atau bulan yang ingin Anda lihat. Hal ini sangat memudahkan Anda karena dengan Facebook biasa, Anda harus loading per harinya. Tentunya lama untuk menuju kejadian di tahun lalu, bukan?

Menambahkan Kejadian Penting di Timeline Anda

Bagi Anda yang memiliki kejadian penting sebelum join di Facebook, Anda bisa menulisnya sekarang dengan mengatur waktu posting menjadi tanggal kejadian tersebut.

Mengatur Privasi pada timeline facebook anda

Anda bisa menentukan mana yang bisa di lihat oleh orang. Anda bisa menyembunyikan aktivitas atau post yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

SELAMAT MENCOBA .....!!!!!!!!! By " eka_boy@ovi.com


Artikel Terkait:

Posting Komentar