JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAMALAN BINTANG GEMINI

RAMALAN BINTANG GEMINI



Bintang:
Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Simbul:
Orang Kembar

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit saraf, sering sakit kepala sampai tidak bisa tidur. Mudah lelah baik badan maupun jiwa. Sedapat mungkin jangan menggunakan pengobatan listrik. Paad umur 42 sebaiknya berhati-hati karena mudah terserang berbagai penyakit. Waktu kanak-kanak mudah cacingan. Harus banyak istirahat, jangan terlalu banyak bekerja dengan otak. Perlu latihan pernafasan untuk mencegah penyakit paru-paru. Harus diperlakukan dengan sabar, tidak boleh dimaki-maki dengan kata-kata kasar karena perasaanya halus. Antara umur 14 - 20tahun pertumbuhannya baik asal kesehatannya dijaga.

Karakter:
Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.

Pekerjaan:
Menjadi ulama, pemimpin peribadatan, pendeta, guru, pengacara, dokter, dan wartawan. Menjadi wartawan lebih cocok dibanding pendeta dan guru yang bersifat monoton. Cocok sebagai pengacara karena pandai beradu argumentasi. Tidak berbakat sebagai pedagang.

Jodoh:
Karena hatinya sering tidak menentu sehingga dalam perjodohan kurang menemukan kebahagiaan. Mungkin akan menikah lebih dari sekali. Mempunyai keinginan untuk hidup bahagia dalam berkeluarga, namun kenyataannya sering gagal. Wanita Gemini sering meributkan hal-hal yang kecil dalam berumah tangga, tetapi menyukai keindahan dan pandai mengatur keselarasan. Jodohnya adalah Libra yang sabar, Aquarius yang pengertian, atau Gemini sendiri karena mempunyai kesamaan kepribadian.

Hari:
Rabu

Warna:
Kuning

Batu:
Batu aquamarin atau batu laut.

Angka:
5 atau berjumlah 5


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: