JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAMALAN BINTANG TAURUS

RAMALAN BINTANG TAURUS



Bintang:
Taurus (21 April - 20 Mei)

Simbul:
Sapi Jantan

Kesehatan:
Mudah terserang penyakit tenggorokan dan penyakit kelamin. Nafsu birahinya tinggi, dan karena itu perlu berhati-hati dengan penyakit kelamin.

Karakter:
Umumnya sangat setia kepada sahabat-sahabatnya dan sanggup membela secara gigih, berani dan bertanggung jawab. Sabar, namun bila marah membahayakan. Tidak suka pada hal yang kecil dan sepele. Suka membangun sesuatu yang diharapkan akan kekal. Perasaannya halus sehingga dapat merasakan kesulitan orang lain dan selalu ingin menolong. Firasatnya tajam dan cepat mengetahui sifat orang yang dihadapinya. Pada umumnya bekerja lamban, tetapi kalau sudah mau bekerja, ia akan bekerja keras dan kadang-kadang sampai di luar kekuatannya. Kelemahannya, perlente, suka berpakaian bagus sampai hari tua. Cepat menarik dan ditarik oleh lawan jenis. Kalau marah sering merusak.

Pekerjaan:
Arsitek, bankir, petani, pengarang, penyanyi, pemimpin pergerakan, dan ahli berpiadto. Suka mengejar harta dan sukses. Tidak kurang sandang pangan.

Jodoh:
Dalam perkawinan kurang beruntung karena sering berselisih paham terutama pada tahun-tahun permulaan pernikahan. Kalau dapat bertahan, ia akan menganggap lawan hidupnya sebagai sauadra. Jodohnya bintang apa saja kecuali Aries.

Hari:
Jumat

Warna:
Biru Tua

Batu:
Turkoois, Pirus atau Zambrut.

Angka:
3, 6, dan 9


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: