JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: cerita misterius di kamar rumah

cerita misterius di kamar rumah

Di saat insomnia melanda ,,dan suara tangisan anjing menggema, serta suara putaran kipas berputar terdengar ada sesuatu suara aneh dari belakang pintu.. yang terdengar seperti hentakan kaki anak manusia yang di lahirkan dari seorang ibu manusia... dan kemudian terdengar .tok...tok...tok.. (saya): siapa ya ? seseorang yang tidak di ketahui wujudnya masih mengetuk pintu (misterius): tok...tokkk.. dan aku pun penasaran dengan sosok di belakang pintu tersebut... kemudian aku menghampiri pintu tersebut,,,, dan membukanya dan ternyata sesosok kucing yang sedang mencari mangsanya yaitu tikus di tengah malam... dan aku pun cukup lega melihat kucing tersebut, di tengah heningnya malammmm..................................


lanjut ke besokan malamnya... disiNIlah malam yang sangat mengerikan di banding malam-malam sebelumnya......

Jadilah di rumah sendirian, di luar dalam keadaan hujan dan sialnya aku lupa nyalain lampu teras depan. Dengan ragu aku melangkah keluar dan menyalakan lampu. Tiba2 ada suara samar2 ku dengar "Srekk srekk" kaya seseorang yang sedang menggaruk2 tanah. Aku mendekati suara tersebut. Saat melangkah suara itu terdengar makin jelas dan seperti ada hembusan nafas "hahhh" yang buat bulu kuduk berdiri. Saat aku dekati sumber suara tersebut.. NIHIL tak ada apapun disana. Aku langsung balik ke rumah dan "brakk" ada suara bambu yang bikin jantung mau keluar. Saat melihat kebelakang "meonggg wushh" ada kucing hitam yang berteriak, aku yang udah hampir pingsan langsung ngibrit ke rumah..

"Ma, kapan pulang?", tanyaku di telpon.
"Bentar lagi. Udah tunggu ajah kalau mau makan ada di lemari", jawab mama.
"iya sama tadi ada suara..", ucapku terpotong.
"tut..tut..tut" telpon putus

Aku yang udah pasrah ke atas untuk ke kamar (rumahku tingkat) dan langsung baca komik Conan (kebiasaan). Tiba2 ada suara orang kaya naik tangga "Duk..duk..duk". Aku diam bentar, suaranya jelas banget karena di kamarku juga lagi sepi. Aku cuma bisa baca istighfar dalam hati. Aku ingat mama pernah bilang kaya gini..

"Ma, kok kalau aku sendirian suka denger yang aneh2 sih?" tanyaku.
"Ahh gpp Bil, paling adek kamu", Kata mama.

Dulu emang mama pernah keuguran sebelum ngelahirin adik aku yang sekarang mungkin arwahnya cuma jagain rumah.

Gak lama kemudian terdengar suara lagi, kaya orang yang ngebuka pintu kamar ortuku dibawah "Krekk". "Deg deg deg", aku udah takut banget mau megang HP, tapi gemeteran tangan dan aku putusin buat main laptop. 1 jam kemudian aku udah hanyut sama dunia internet dan gak peduli dengan suara2 aneh tadi. Tapi aku yang ngerasa kebelet pipis mau gak mau dengan ragu2 turun ke toilet. Baru aja mau masuk, tiba2 aku ngeliat sosok pakai baju putih dan rambut hitam yang ngebelakangin aku, tapi gak lama karena aku langsung masuk toilet dan berharap itu cuma ilusi doang.

Selesai ke kamar aku langsung lanjutin ke dunia intrnet tapi ada suara aneh lagi di kamar sebelah, kaya lemari baju lagi di buka, tapi aku diemin ajah "Ahh si adek paling lagi main2" kataku dalem hati. Dan ada suara pintu di ketok "Tok..tok..tok". Aku yang nganggep paling cuma KEUSILAN diemin pintu itu. Gak lama ada telpon dari mama suruh buka pintu, aku lega karena mama udah pulang.

Aku langsung kebawah ke ruang tamu tapi kaya ada yang ngikutin gituh di belakang leher. Selesai buka aku gak cerita ke keluarga aku tentang kejadian tadi karena mereka pun pasti udah tau. Sampai sekarang kadang2 aku sering denger suara itu tapi aku biasain karena mungkin adekku pengen nemenin. Dan yang paling ngeri kalau denger suara ketawa meskipun suaranya sangat kecil.

NB : "kita gak sendirian di dunia ini dan cobalah maklumin kalau ada sesuatu yang aneh karena mungkin dia cuma sekedar nunjukin kalau dia ada dan gak ganggu. Jangan ganggu kalau gak mau di ganggu, dan jangan pernah kita takut karena kita manusia lebih baik dari iblis".


demikian cerita singgkat dari saya mohon like dan comMEnnya..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: