JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: download qr scanerr

download qr scanerr

Apa Kode QR?:
Sebuah kode QR adalah banyak seperti barcode yang Anda lihat pada kebanyakan produk. kode QR adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi seperti website dan info kontak. Mereka dapat dipindai menggunakan kamera perangkat lengkap dan kode yang tepat aplikasi pengolahan QR (Untuk Android , saya menggunakan Aplikasi Barcode Scanner , dan pada iPhone saya menggunakan Pembaca QR untuk iPhone .) Setelah kode dipindai dan diproses, itu membawa Anda langsung ke URL di perangkat, atau menunjukkan berapa pun yang telah dikodekan dalam kode QR. Saya suka kemampuan kemudahan kode QR, cukup scan cepat, dan konten pada perangkat Anda. Misalnya, ada yang besar plug-in untuk Google Chrome yang disebut QR-Code Tag (Untuk Firefox ada Barcode Handphone ) yang memungkinkan Anda menghasilkan kode QR untuk situs yang anda sedang melihat. Ini super berguna jika Anda membaca sebuah artikel, dan perlu bawa di perjalanan. Jadi, bagaimana dengan membaca kode QR dari telepon ke komputer desktop Anda? Nah, yang mengejutkan yang tidak mudah. Saya menghabiskan beberapa waktu menggali di internet, dan tidak bisa menemukan aplikasi cross-platform yang baik untuk membaca kode QR ke komputer desktop Anda. Satu-satunya hal saya menemukan bahwa agak dekat, adalah perpustakaan AS3 pada Spark Proyek komunitas halaman yang disebut QRCodeReader . Pada saat itu, satu-satunya menggunakan perpustakaan itu tertanam pada halaman web ... yang bukan solusi yang paling ideal jika Anda ingin hanya memindai sesuatu dengan cepat. Jadi, saya mengambil inisiatif untuk menerapkan perpustakaan menjadi sebuah aplikasi Adobe AIR yang dapat dijalankan pada dasarnya sistem apapun. Aku menyebutnya QRreader (kanan nama pintar?

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: