JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: HARI TERBAIK UNTUK BERHUBUNGAN INTIM

HARI TERBAIK UNTUK BERHUBUNGAN INTIM

 
Bercinta memang bisa dilakukan pada hari apapun. Namun, sebuah riset menemukan satu hari terbaik dalam seminggu untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan Anda.
Hari Kamis pagi dianggap waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta. Tak percaya?
Menurut riset yang dilakukan oleh London School of Economic, tingkat kartisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis.
Oleh karena itu, disarankan agar mengatur jam alarm Anda pada Kamis pagi. Peneliti percaya bahwa kadar testosteron pria sedang mencapai jumlah tertinggi pada hari Kamis. Demikian pula dengan tingkat estrogen wanita yang mencapai lima kali lebih tinggi dibandingkan hari-hari lain.
Riset ini juga menemukan kalau Rabu malam merupakan waktu yang ideal untuk melakukan kencan pertama, mengalahkan Sabtu malam. Survei terhadap 8.000 lajang menemukan, jika kencan berjalan dengan baik, memberikan waktu bagi seseorang, sebelum kencan kedua di akhir pekan.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: