JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAMALAN BINTANG ARIES

RAMALAN BINTANG ARIES



Bintang:
Aries (21 Maret - 20 April)

Simbul:
Domba

Kesehatan:
Kadang-kadang dapat terserang penyakit kepala yang ada hubungannya dengan penyakit mata dan hidung. Pikirannya sangat kuat, dan karenanya ia dapat menyembuhkan penyakitnya. Ia dapat pula diserang oleh penyakit yang hebat, namun dengan cara yang aneh dapat sembuh sendiri.

Karakter:
Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).

Pekerjaan:
Suka merantau dan sering berubah profesi, cocok menjadi wartawan harian, pengarang, penyair, guru, pemimpin masyarakat, Pandai mencari uang, tetapi tidak dapat menyimpannya. Kalau sudah terdesak oleh keadaan, ia menjadi pelit.

Jodoh:
Sagitarius, sama-sama Aries tetapi masing-masing harus dapat mengendalikan diri untuk kebahagiaan bersama.

Hari:
Selasa

Warna:
Merah Jingga

Batu:
Intan atau Berlian

Angka:
3


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: