JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: VS REAL, BARCA BINGUNG DENGAN TIKI-TAKANYA SENDIRI

VS REAL, BARCA BINGUNG DENGAN TIKI-TAKANYA SENDIRI


Pada laga el clasico yang berlangsung pada tanggal 31 januari dini hari antara realmadrid vs barcelona membuat Jose Mourinho mengeluarkan strategi terbaiknya, dan ampuh formasi dan strategi yang di rancang oleh Jose Mourinho membuat BARCELONA BINGUNG DENGAN TIKI-TAKANYA SENDIRI sehingga bola dengan mudah di rebut kembali oleh real madrid, dan barcelona tidak dapat mengembangkan permainannya.  selain strategi yang baik Los Blancos akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di depan publik sendiri demi meraih keunggulan psikologis menyambut leg kedua di Camp Nou akhir bulan depan.
Setelah sempat terpuruk di pentas La Liga, Madrid mulai menunjukkan tanda kebangkitan, terutama dengan kemenangan krusial 4-0 atas Getafe akhir pekan kemarin. Namun konsistensi penampilan mereka baru akan teruji jika sanggup menghentikan sang pemuncak klasemen La Liga sekaligus juara bertahan Copa.
Meski demikian, pelatih Madrid Jose Mourinho dihadapkan pada sejumlah pilihan pelik jelang laga penting ini. Beberapa pilar tim dipastikan absen terutama kiper Iker Casillas dan Pepe yang masih cedera, serta Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria yang menjalani sanksi.
Cristiano Ronaldo juga sempat diragukan karena mengalami cedera ringan pada engkelnya usai mencetak hat-trick ke gawang Getafe. Namun kondisinya dipastikan membaik dan siap diturunkan sebagai starter.
Sementara tim tamu dipastikan nyaris turun dengan kekuatan penuh, termasuk Gerard Pique yang kembali dari sanksi. Jordi Alba, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas juga kemungkinan besar bakal dipasang kembali pada starting eleven setelah diparkir pada kemenangan 5-1 atas Osasuna akhir pekan kemarin.


Artikel Terkait:

Posting Komentar