JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: PERAWATAN VAGINA MODERN

PERAWATAN VAGINA MODERN


Memutihkan vagina


Pemutihan vagina menjadi salah satu jenis perawatan yang cukup digemari oleh kaum wanita. Namun, tahukah Anda bahwa bleaching atau pemutihan dapat menyebabkan masalah iritasi, melepuh, dan luka bakar pada kulit. Paparan zat kimia juga tidak baik untuk kesehatan organ genital Anda. 

Vajazzling


Pernah dengar Vajazzling, ? tentunya ini asing di sebagian orang. Vajazzling merupakan jenis perawatan kecantikan yang dilakukan dengan cara menempelkan kristal atau glitter di daerah intim wanita. Tujuannya tentu untuk mempercantik penampilan para kaum hawa. Meskipun tren ini sudah ramai dibicarakan, sebagian wanita masih ragu untuk melakukannya. Mereka takut itu akan mengganggu kepuasan seks ketika bercinta. Disamping itu, wanita memang tidak disarankan untuk langsung bercinta, khususnya bagi mereka yang memilih vajazzling yang rumit dan penuh. Berapa lama vajazzling bisa bertahan? Idealnya, vajazzling bisa bertahan selama beberapa hari.

Mewarnai rambut kemaluan


Anda mungkin bisa mencoba mewarnai rambut di kemaluan. Apakah itu aman? Kulit di bagian kemaluan memang lebih mudah teriritasi dibandingkan kulit kepala. Meskipun demikian, sebagian wanita toh tetap ingin melakukannya. Jadi, untuk menghindari masalah iritasi, oleskan produk tersebut di bagian lain tubuh Anda.


Brazilian Waxing


Brazilian Waxing merupakan salah satu jenis waxing yang dilakukan untuk menghilangkan sebagian atau seluruh rambut di kemaluan. Tetapi jika tidak hati-hati, waxing bisa melukai kulit kelamin yang sangat sensitif dan halus. Selain risiko terluka, Anda juga harus lebih jeli dalam memilih salon waxing. 

Tindik vagina


Piercing rupanya bisa dilakukan pada semua bagian tubuh, termasuk vagina. Klitoris, labia bagian dalam dan luar, atau perineum menjadi bagian kemaluan yang paling sering ditindik. Apakah itu aman? Tentu saja tidak. Piercing dapat meningkatkan risiko infeksi, jika tidak dilakukan dengan benar. Alat tindik harus dibersihkan secara berkala dengan larutan antiseptik dan harus dijaga kehigienisannya.
mungkin beberapa informasi di atas dapat menjadi referensi anda khususnya para wanita yang ingin merawat alat kelaminnya.


Artikel Terkait:

Posting Komentar