JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 6 MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH SEKS

6 MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH SEKS

Untuk mengatasi ini, biasanya para pasangan sering kali merencanakan bulan madu kembali atau sekedar meluangkan waktu berdua untuk memperbaiki hubungan. Selain cara ini, ada solusi singkat pembangkit gairah, yakni memilih makanan tepat yang bersifat afrodisiak seperti berikut:
Jahe
Rempah ini bertugas melancarkan peredaran darah dan membantu tubuh untuk menerima rangsangan lebih cepat dan mempertahankan libido. Selain khasiat ini, jahe yang bersifat anti-inflamasi juga sering digunakan untuk mengatasi gangguan pencernaan. 

Cokelat
Baik dark ataupun white cokelat, keduanya mampu memperbaiki suasana hati dengan zat trytophan yang membantu mengurangi depresi. Kandungan magnesium dan mineral-nya juga bekerja merilekskan otot.  
Alpukat
Buah yang sering disajikan dalam bentuk jus ini ternyata mengandung serotin, yakni senyawa organik yang dipercaya dapat memberikan perasaan senang dan nyaman.
Edamame 
Antioksidan pada edamame memberikan pelumasan alami pada wanita. Jenis kacang ini juga menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan menenangkan. Salah satu studi bahkan mengungkap jika edamame mampu menciptakan tampilan memukau pada tubuh karena menampilkan sel lemak yang lebih sedikit. 
Biji labu
Untuk memperbaiki gairah seksual, Anda disarankan menambahkan biji labu dalam masakan. Kandungan seng-nya merupakan pembangkit hormon testosteron.
Tiram
Dapatkah tiram mengubah pola bercinta Anda? Kekuatan afrodisiak pada tiram yang didapatkan dari kandungan seng, menjanjikan sensitifitas rangsangan seksual. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: