JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 3 HAL YANG DI HARAPKAN PRIA DARI WANITA

3 HAL YANG DI HARAPKAN PRIA DARI WANITA


Dalam suatu hubungan cinta diperlukan rasa saling pengertian antar pasangan. Pria harus memahami kebutuhan wanita. Begitu pula sebaliknya, wanita harus memahami kebutuhan pria.
Berbeda dari wanita, pria bisa dikatakan jarang mengungkapkan keinginan mereka secara eksplisit. Ini yang membuat wanita harus menebak apa isi pikiran pria. The Times of Indiamerangkum apa saja yang diinginkan pria dari wanita dalam daftar berikut.
Kasih Sayang

Pria dan wanita memiliki pola pikir yang berbeda, terutama ketika menunjukkan kasih sayang. Umumnya usai menuntaskan rutinitas yang melelahkan di tempat kerja, pria membutuhkan kehangatan kasih sayang dari pasangannya. Membuatkan minuman segar, makanan kesukaan, atau pijatan lembut dapat membuatnya lebih relaks.


Apresiasi
Tak hanya wanita yang membutuhkan pujian. Ternyata di balik kejantanannya, pria juga haus akan 'penghargaan'. Saat dirinya memberikan hadiah ketika melakukan hal sepele untuk Anda, berikan pujian untuk kinerjanya di atas ranjang.

Ya, nyatanya pria memang ingin mendapat perhatian lebih dari pasangannya. Hal ini dianggapnya sebagai wujud apresiasi dan bentuk perhatian (kasih sayang). Tak hanya itu, pengakuan atau wujud apresiasi Anda juga dapat membangkitkan semangatnya.

Ruang

Walau Anda menjalin hubungan, pria juga membutuhkan ruang privasi untuk dirinya dan teman-temannya. Oleh karena itu berikan sedikit ruang baginya agar dapat menikmati hidup.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: