JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: BAGIAN TUBUH WANITA YANG SERING DI TATO

BAGIAN TUBUH WANITA YANG SERING DI TATO




Sylvester Stallone adalah salah satu aktor yang senang memamerkan tato di dadanya. Di sana, ia menato wajah istrinya yang dikelilingi tiga mawar. 

Lengan bawah

Johnny Debb atau lebih dikenal sebagai pemeran Captain Jack Sparrow, tersebut ternyata sangat gemar menato tubuhnya. Salah satu tato yang terkenal di tubuhnya adalah yang bertuliskan Jack (nama anaknya). Di atas tersebut, terlihat seekor burung gereja yang menggambarkan karakter Kapten Jack Sparrow. Sayangnya, tato seksi itu hanya bisa kita lihat ketika Johnny melipat lengan bajunya.

Belakang leher

Anda dapat memamerkan tato tersebut dengan mengikat rambut dan memakai pakaian dengan potongan leher yang rendah.



Belakang bahu

Tato di belakang bahu membuat wanita terlihat seksi dan menggoda. Apalagi jika dipamerkan dengan gaun backless yang menawan. 

Bisep

Bisep adalah bagian yang paling sering ditato oleh pria. Jika Anda memiliki bisep yang pantas pamerkan, tak ada salahnya untuk merajah bagian tersebut dengan gambar unik.

Punggung bawah

Anda dapat memamerkan tato ini dengan mengenakan jeans berpinggang rendah atau celana pendek. 

Lengan atas

Angelina Jolie menato tanggal lahir anak-anaknya tepat di lengan atasnya. Untuk membuatnya terlihat lebih mengagumkan, Anda bisa memamerkan tato tersebut dengan riasan dan pakaian tanpa lengan bergaya Gothic.

Pergelangan kaki

Pergelangan kaki merupakan bagian yang sering ditato karena menampilkan kesan seksi. Penelope Cruz adalah salah satu selebritis yang gemar menato pergelangan kaki. Anda dapat memamerkan tato ini dengan memakai gaun pendek dan high heels yang manis.

Pusar

Tato di sekitar pusar bisa menampilkan kesan seksi. Terlebih, jika Anda memamerkannya dengan pakaian seksi seperti bikini.




Artikel Terkait:

Posting Komentar