JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: LOGO BARU SEMAKIN DI DEPAN YAMAHA

LOGO BARU SEMAKIN DI DEPAN YAMAHA


Lorenzo dan Valentino Rossi tampil resmi perdana sebagai rekan setim di Indonesia, Jumat (25 Januari 2013). Duo tim Yamaha Factory Racing itu jadi bintang utama peluncuran resmi logo baru Semakin di Depan.
Bertempat di hotel Four Season, Jakarta, Yamaha Indonesia dengan bangga mempersembahkan keduanya bagi masyarakat Indonesia. "Hari ini hari bersejarah dan kami bahagia hadir bersama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi meluncurkan logo baru Semakin di Depan. Semoga semangat Semakin di Depan selalu menginspirasi kita semua untuk terus maju," papar Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.
Lorenzo dan Rossi yang sudah mempersembahkan 13 gelar juara dunia juga bicara tentang musim ini dalam press conference. "Saya merasa sangat positif tentang musim 2013. Kedatangan Valentino sangat bagus buat kami dan sekarang kami punya tim yang sangat kuat. Saya tahu dia pembalap yang sangat berbakat," ucap Lorenzo.
"Kami akan mulai mencoba motor baru di test Sepang. Dan kami punya peluang bagus jadi juara dunia lagi. Ini akan sulit, kategori tersulit. Tapi kami percaya diri soal peluang dan kami salah satu tim favorit," tambah Lorenzo.
Sedangkan Rossi untuk pertama kalinya tampil secara reami berbaju biru sejak 2010. "Saya sangat bangga memakai logo baru dan sangat senang kembali pada keluarga. Saya tak sabar buat kesemapatan lagi naik M1. Tim Yamaha Factory Racing akan sangat kuat tahun ini dengan saya dan Jorge," tekan Rossi.
"Sekarang saya harus sedikit diam dan mencoba paham level saya dengan motor setelah tes pertama. "Kemenangan terakhir saya di 2010 jadi misi pertama saya adalah kembali ke podium dan mencoba memenangkan balapan.
Rossi dan Lorenzo adalah rekan setim sejak 2008 sampai 2010 saat Yamaha tak terkalahkan di MotoGP kategori pembalap, tim dan konstruktor.
Direktur Marketing Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengatakan "Super Team" Yamaha sudah kembali bersama. "Tahun ini kami punya tim baru buat tantangan musim 2013 dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali ke Super Team.
"Di momen ini kesempatan baik bagi kami berada di sini bersama pembalap kami bersama dan dengan logo baru fantastis Semakin di Depan. Saya suka gaya barunya.
Setelah press conference, Lorenzo dan Rossi melakukan Meet and Greet di hotel Four Season, Sabtu (26 Januari) dengan fans, klub motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Club (YRC) dan karyawan Yamaha dalam meeting internal nasional.

sumber : http://www.yamaha-motor.co.id/news/content/read/lorenzo-dan-rossi-super-team-luncurkan-logo-baru-semakin-di-depan/



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: