JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 6 KEINGINAN WANITA SAAT BERHUBUNGAN SEKS

6 KEINGINAN WANITA SAAT BERHUBUNGAN SEKS


1. Foreplay
Meskipun tak mengungkapkan hal tersebut pada suami, wanita menginginkan suami tak hanya fokus pada seks, tetapi juga pada dirinya. Misalnya, membelai leher, punggung dan payudaranya adalah salah satu cara klasik untuk merangsang wanita. Belaian dan rangsangan membuat wanita merasa nyaman dan meningkatkan dorongan seksnya. 

2. Asmara 
Ini adalah salah satu keinginan mendasar seorang wanita terhadap pasangan.  Bagi pria, seks adalah hubungan seksual dan kenikmatan. Namun, bagi perempuan seks adalah asmara. Cara pasangan yang membuatnya istimewa selama sesi bercinta akan membuat hasrat wanita menyala. Bagi wanita, seks dan asmara harus dilakukan bersama di tempat tidur.

3. Menyukai tubuhnya 
Setiap wanita menginginkan agar suami menyukai bentuk tubuhnya, baik gemuk, kurus atau terdapat bekas luka. Bila mengetahui sang suami mengagumi tubuhnya, wanita akan merasa dicintai. Sebaliknya, jika merasa pasangan tak menghormatinya, wanita akan minder dengan tubuhnya dan tak nyaman saat berhubungan seks.

4. Ciuman dan belaian setelah bercinta
Sebagian besar pria langsung melupakan pasangan setelah ejakulasi. Pada banyak kasus, hal ini disengaja terutama pada pria yang langsung kembali bekerja atau lebih memilih tidur setelah bercinta. Padahal, semua wanita ingin dicintai terutama setelah berhubungan seks. Sebuah pelukan hangat dan ciuman akan membuatnya merasa sebagai seorang yang istimewa.

5. Payudara
Hasrat dasar seks wanita terdapat pada area payudaranya. Perhatian khusus pada bagian tubuh sensitif ini dapat dengan cepat membuatnya "panas".  Bila ingin pasangan wanita merasakan kepuasan yang sama, jangan melupakan daerah senstitif satu ini.

6. Orgasme
Seks tidak lengkap tanpa orgasme. Wanita mungkin tak berharap banyak dapat mencapai orgasme selama berhubungan seks, tapi sebenarnya wanita sangat menginginkan mencapai klimaks. Banyak cara untuk membuat wanita mencapai klimaks dan penting untuk menanyakannya.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: