JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 6 MAKANAN YANG DIHINDARI SEBELUM BERCINTA

6 MAKANAN YANG DIHINDARI SEBELUM BERCINTA



Permen karet
Sebagian orang beranggapan permen karet bisa membantu membuat aroma napas terasa segar. Namun, menurutMayo Clinic, di samping menyegarkan napas, mengunyah permen karet juga akan membuat udara banyak tertelan sehingga lama-kelamaan perut menjadi kembung. Tak peduli seharum apa napas Anda, tetapi perut bergas bisa membunuh hasrat bercinta Anda.

Kacang-kacangan

Tunda dulu mengonsumsi biji-bijian atau kacang-kacangan seperti kedelai, kacang polong, buncis, atau kacang panjang. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Nutrition Journal, kacang mengandung gula yang sulit dicerna tubuh. Niatnya terangsang bercinta, alih-alih perut Anda malah kembung. 

Brokoli dan kembang kol
Bagi Anda yang sedang diet, brokoli bisa menjadi santapan nikmat yang kaya serat. Sayangnya, fungsi diet ini berkebalikan dengan fungsi afrodisiak dari brokoli dan kembang kol. Sama seperti kacang, sayuran ini juga mengandung susunan gula yang sulit dicerna tubuh. Hasil cerna dari gula ini adalah gas metana yang menyebabkan Anda sering buang angin saat bercinta.

Daging merah
Menyantap steak saat makan malam pasti akan terasa istimewa. Sayangnya, menyantap daging merah bisa menurunkan gairah bercinta. Kandungan lemak yang tinggi dalam daging merah bisa menghabiskan energi Anda untuk mencernanya. Ini akan membuat perut terasa kenyang dan membuat Anda mengantuk. Akhirnya, jadwal bercinta pun berantakan karena Anda telanjur mengantuk dan tertidur. 

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menikmati daging kambing sebelum bercinta. Kandungan lemaknya yang tipis membuat Anda jadi lebih bergairah untuk bercinta.

Keju
Tahukah Anda bahwa 75 persen orang di dunia mengalami masalah intoleransi laktosa? Ternyata hal ini disebabkan oleh adanya reaksi dari enzim laktosa yang membuat perut terasa kembung dan begah. Dalam kasus penderita intoleransi laktosa, mereka tidak bisa menyantap produk olahan susu seperti susu, yogurt, dan keju karena perut akan menyimpan banyak gas dan lambung menjadi asam. Kondisi serupa juga bisa terjadi ketika Anda menyantap keju karena keju menyebabkan penumpukan gas dalam perut.


Pemanis buatan
Banyak orang yang mengonsumsi pemanis buatan untuk menekan kalori dari gula pasir. Namun, pemanis rendah kalori ternyata mengandung banyak bahan lain sepertisorbitol. Bahan-bahan campuran ini juga bisa menyebabkan perut jadi kembung.


Artikel Terkait:

Posting Komentar