JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 12 KEINGINAN PRIA SAAT BERHUBUNGAN SEKS

12 KEINGINAN PRIA SAAT BERHUBUNGAN SEKS


Seperti halnya wanita, pria juga memiliki keinginan saat bercinta. Ingin tahu? Simak beberapa hal yang diinginkan pria dari pasangan wanita pada sesi intim.



1. Mencoba hal baru 

Pria menginginkan pasangannya bersedia mencoba hal-hal baru yang bisa meningkatkan gairah. Tak perlu menjadi seseorang yang gila eksperimen seks, cobalah berusaha terbuka dan berkomunikasi dengan ide-idenya. 

"Hasrat seks seperti nafsu makan. Semua orang ingin sesuatu yang berbeda karena kalau makan menu yang sama akan bosan. Pria ingin pasangannya bisa mengeksplorasi dan memperoleh sensasi dari hal-hal baru sesekali," ujar Paget.

2. Antusiasme



Hubungan seksual bukan semata aktivitas fisik bersama pasangan. Di mata pria, seorang kekasih yang antusias selama hubungan seksual sangat menggoda. Instruktur seks dan penulis The Big O: Orgasm: How To Have Them, Give Them, and Keep Them Coming, Lou Paget, mengatakan, "Antusiasme mengalahkan tubuh dan wajah yang sempurna.  Pria menginginkan pasangan wanita merespon hal yang dia lakukan," ujarnya seperti dikutipIvillage.




3. Spontanitas

Pasangan dengan kehidupan yang selalu teratur bisa menimbulkan rutinitas yang membosankan. Tahu bahwa pasangan bisa diajak larut dalam spontanitas adalah pendorong libido bagi pria. Pria suka tidak mengetahui apa yang dihadapi dan ketidaktahuan itu memicu dopamin di otaknya.



4. Pujian



Anda menganggap wanita satu-satunya makhluk yang perlu diyakinkan akan penampilan mereka? Ternyata pria juga kerap merasa tak percaya diri soal tampilan fisik.



"Wanita yang memuji, membuat pria pasangannya jadi merasa spesial. Itu meningkatkan gairah dan cinta kepada pasangan," ujar Paget.



Pendek kata, ujar Paget, pujilah pasangan mengenai sesuatu yang membuat dia terlihat seksi. Misalnya sisi wajahnya saat menoleh, kepintaran atau humornya.



5. Pasangan bossy



Ini bukan hal klise. Seorang pria ingin pasangan memberitahu apa yang harus dia lakukan demi memuaskan pasangan. Menurut Paget, sedikit panduan dengan gerakan atau suara dari pasangan wanita akan sangat disukai daripada pria harus menebak apa yang harus mereka lakukan. 

6. Percaya diri



Dalam pikiran pria, wanita yang percaya diri dan berhenti mencemaskan bentuk tubuhnya adalah seorang yang sangat seksi.  "Pria adalah makhluk visual. Melihat pasangan mereka dengan jelas di bawah cahaya lampu akan mendorong hasrat seks pria," ujar pakar seks Dr. Allison Fullbright. 



7. Pesan menggoda
Seorang pria akan merasa spesial bila menyadari pasangannya berpikir soal seks bersama dirinya selain di kamar tidur. Kirimkan pesan mesra atau goda pasangan dengan cara-cara nakal yang halus kendati berada di depan umum.



"Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang berpikir tentang seks sepanjang hari. Ingat, otak adalah sumber kekuatan seksual, " ujar Fullbright.



8. Fantasi seks 



Seorang pria sangat membutuhkan seseorang yang akan mendengarkan fantasi seksnya, serta mengungkap fantasinya sendiri."Banyak pria yang enggan berbagi fantasi seks karena takut mendapat respon negatif dari pasangan. Tak perlu meluluskan apa fantasinya, tapi bernegosiasi dan lakukan hal yang bisa diterima masing-masing pasangan."



9. Inisiatif



Sebagian besar pria memulai inisiatif saat berhubungan seks. Tapi banyak juga pria yang berharap pasangan wanitanya mampu mengambil alih kendali selama hubungan seks. "Ini adalah fantasi semua pria, menyerah pada pasangan sesekali," ujar Paget. 



10. Cinta diri sendiri
Ingin pasangan pria makin kagum dan mencintai Anda? Jangan takut untuk menikmati seks solo dengan menyentuh diri sendiri di depan suami. Fullbright mengatakan hal tersebut menunjukkan Anda bersedia berbagi keintiman dengannya dengan beraksi demi kepuasan pasangan. 



11. Percintaan yang seru
Pria tidak selalu menginginkan aktivitas intim sebagai sesuatu yang manis, penuh cinta atau romantis. Terkadang ia ingin menjalani hubungan intim yang penuh keseruan. "Dia sangat senang merasa dicintai. Bagi pria sangat menyenangkan mengetahui pasangan bisa membantunya memenuhi pikirannya yang sedikit kotor." 




12. Peluang orgasme 
Jangan berpura-pura mendapat orgasme, tapi bila pria memberi layanan memuaskan, ekspresikan padanya. "Pria sangat suka mendengar suara pasangan yang menikmati layanan darinya. Yang menyenangkan bagi pria adalah mereka berhasil memberi kepuasan pada pasangannya," kata Fullbright.






Artikel Terkait:

Posting Komentar