JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: IBU HAMIL KARENA HIPNOTIS

IBU HAMIL KARENA HIPNOTIS


Tak banyak orang tahu sejauh mana kelebihan hipnoterapi untuk kehamilan. Umumnya, banyak orang menggunakan hipnoterapi hanya untuk menghilangkan rasa sakit ketika menjelang kelahiran, atau morning sicknes, seperti yang dilakukan Kate Middleton.

Namun, hal ini tidak terjadi pada pasangan Louise, 36 dan Ian Forrest, 33. Setelah merasa frustasi dengan ginekolog yang menyatakan bahwa mereka tak memiliki peluang untuk memiliki anak, Louise memutuskan melakukan hipnoterapi.

Sebelumnya, Louise telah mengalami keguguran sebanyak 2 kali, sehingga ia tidak pernah yakin kalau dirinya dapat hamil kembali. Setelah sesi pertama menjalani hipnoterapi selama satu bulan, Louise yang bekerja sebagai penjaga toko pun langsung mendapatkan hasil (hamil).

"Kami mencoba untuk memiliki bayi sepanjang waktu. Saya benar-benar berpikir untuk memiliki satu keturunan. Saya terhipnotis untuk percaya aku hamil dan punya bayi," ceritanya pada The Sun.

Tak lama setelah mengandung, Aafia Rose pun lahir dengan selamat dari rahimnya. Kini, usia putri mungilnya pun telah menginjak tiga bulan.

Hipnoterapi
Melansir Daily Mail, hipnoterapi tidak sama seperti magic. Prosesnya, hipnoterapi akan memulai dengan menekan pikiran bagian sadar dan membuka pikiran bawah sadar. Dalam terapi ini, pasien berada dalam kondisi sadar tidak tidur. Mereka juga tidak akan dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. 

Selama sesi, terapis akan memberikan ide-ide dan perubahan gaya hidup pada pasien. Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa kecemasan dan memberikan kesejahteraan dalam diri.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: