JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RONALDO TIDAK MAU CETAK GOL VS MU

RONALDO TIDAK MAU CETAK GOL VS MU


Sebagai seorang pemain yang pernah dibesarkan oleh Manchester United, ujung tombak Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku akan bersedih apabila harus membobol gawang klub yang pernah dibelanya tersebut.
Seperti diketahui, Los Galacticos akan menantang “The Red Devils” pada babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 pada 14 februari 2013 mendatang.
Meski begitu, sebagai seorang pemain profesional dirinya harus bermain dengan sepenuh hati meskipun harus “membunuh” klub yang pernah melambungkan namanya.
“Sekarang saya membela Real Madrid. Saya pikir akan sedih kalau harus mencetak gol, tapi saya harus mencetak gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” katanya.
Menurutnya, selama ia berbaju “Setan Merah” dirinya sangat mengenal baik fans MU dan mempunyai banyak teman di kota tersbeut.
Sebelumnya, Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menganggap laga itu bakal menjadi pertandingan yang emosional bagi pemain asal Portugal tersebut. Kekasih Irina Shayk tersebut pernah enam musim membela “Setan Merah” sebelum memutuskan hijrah ke Madrid pada tahun 2009.
“Saya kembali yakin lagi, ini akan jadi partai spesial baginya. Dia pemain profesional. Saya yakin dia akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk membantu kami lolos,” tuturnya sumber :http:/sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/14/103037/2141119/1033/madrid-vs-mu-laga-yang-ingin-disaksikan-dunia


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: