JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: IBU JARI CASILLAS DI AMPUTASI

IBU JARI CASILLAS DI AMPUTASI


Kiper sekaligus kapten Real MadridIker Casillas, dipastikan tak akan tampil dalam beberapa pekan ke depan. Bukan menjadi penghangat bangku cadangan, Casillas harus menepi karena menderita patah ibu jari kiri dan jika luka jari kiri ini sangat parah "hancur" di pastikan jari dari Iker Casillas akan di amputasi, namun hal ini tidak akan terjadi, karena cidera yang di derita Iker Casillas dapat di sembuhkan dengan bantuan teknologi yang canggih.

Cedera itu didapat Casillas ketika melakoni pertandingan perempat final Copa del Rey melawan Valencia, di Stadion Mestalla, Kamis dinihari, 24 Januari 2013. Casillas harus digantikan Antonio Adan pada menit ke-17 setelah tangannya tak sengaja tertendang rekan setimnya, Alvaro Arbeloa.

“Setelah melakukan pemindaian awal dengan sinar X di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas, dapat dikonfirmasi bahwa Iker Casillas menderita patah tulang pada dasar metakarpal pertama di tangan kirinya. Cedera itu akan ditinjau lagi oleh spesialis pada hari ini untuk menentukan pengobatan yang akan dilakukan,” demikian pernyataan Madrid di situs resmi klub,realmadrid.com.

Pemain 31 tahun itu diprediksi harus absen selama 6-12 pekan. Artinya, kapten tim nasional Spanyol itu dipastikan absen dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester United di Santiago Bernabeu, pada 14 Februari mendatang.

Casillas juga diragukan bakal cepat turun ke lapangan untuk menghadapi Barcelona pada 3 Maret 2013 serta melawan MU dalam pertemuan kedua di Old Trafford, 6 Maret 2013. Cedera Casillas ini memperparah kondisi lini belakang Madrid, yang sebelumnya kehilangan Pepe karena cedera pergelangan kaki.smbr:www.tempo.co/read/news/2013/01/24/235456725/p-Jempol-Patah-Casillas-Absen-Lawan-MU


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: