JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: CARA PAKAI FARFUM YANG SALAH

CARA PAKAI FARFUM YANG SALAH


Banyak orang yang terbiasa memakai parfum dengan cara yang salah, sehingga kegunaannya berkurang atau justru aromanya hilang dalam sekejap. Untuk itu, ketahui beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat memakai parfum berikut ini.

Digosokkan
Banyak orang menggosokkan kedua pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum di satu pergelangan tangan. Hal tersebut membuat aroma parfum terpecah atau terbagi, menyebabkan aroma parfum tidak tahan lama. Sebaiknya, semprotkan parfum secara terpisah pada kedua pergelangan tangan Anda.

Tercampur dengan minyak atau lotion
Jangan mengaplikasikan parfum di area tubuh yang telah diberi lotion atau minyak yang memiliki pewangi atau telah memiliki aroma sendiri. Bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam parfum akan berinteraksi dengan lotion atau minyak. Hal ini, seperti dilansir dari Bella Sugar, akan menciptakan aroma yang justru terlalu tajam, bahkan aroma yang tidak sedap.

Mencampur beberapa parfum
Tips terakhir adalah jangan menggabungkan beberapa jenis parfum. Entah Anda memakaieau de parfum, body mists, atau eau de toilettes yang memiliki aroma ringan, tetap saja semua parfum didesain untuk digunakan tanpa dikombinasikan.
sumber:http:/life.viva.co.id/news/read/386890-hindari-kesalahan-saat-menggunakan-parfum


Artikel Terkait:

Posting Komentar