JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 3 RAHASIA CEWEK SULIT ORGASME

3 RAHASIA CEWEK SULIT ORGASME


nikmatnya orgasme tentu menjadi hal yang dinantikan saat bercinta. Namun demikian, orgasme bisa saja gagal jika Anda mengalami hal-hal ini.

Bercinta tentunya tak nikmat jika Anda tak merasakannya bersama pasangan. Begitu pula dengan orgasme pada wanita. Sejumlah faktor dapat menjauhkan wanita dari orgasme.

Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dilansir Eligible Magazine.

Tekanan saat perfoma

Saat pria merasakan adanya tekanan untuk bisa lebih lama ereksi, wanita juga punya kecemasan yang sama. Terkadang, wanita merasa kurang percaya diri ketika harus menunjukkan tubuhnya di hadapan pria. Selain itu, ada pula kecemasan karena merasa kurang mahir dalam mencari gerakan-gerakan baru.

Stres

Stres dapat membunuh gairah bercinta. Dari masalah finansial hingga konflik personal. Pengaruh dapat membuat tubuh menjadi tak peka pada rangsangan seksual. Oleh karena itu, sebisa mungkin lupakan segala masalah Anda sejenak.



Cemas

Wanita kerap merasa cemas apakah yang dia lakukan benar atau tidak ketika bercinta. Akhirnya, fokusnya pun berubah dari yang seharusnya dapat merasakan kenikmatan, menjadi hanya cemas terus-menerus.:http:/lifestyle.okezone.com/read/2013/02/04/197/756061/wanita-sulit-orgasme-ini-penyebab-sesungguhnya


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: