JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: MELIHAT KEPERIBADIAN MELALUI LENSA MATA

MELIHAT KEPERIBADIAN MELALUI LENSA MATA


bagi wanita, mengenakan lensa kontak juga bisa menambah kepercayaan diri yang ada. Apalagi, kini lensa kontak juga memiliki varian dalam warnanya. Namun ternyata, pemilihan warna lensa kontak juga berhubungan dengan kepribadian si pemakainya. Berikut ulasan menarik, seperti dilansir Blogthings.


Biru

Warna biru merupakan favorit banyak wanita saat memilih lensa kontaknya. Mereka yang memilih warna tersebut dianggap memiliki karakter yang kalem dan penuh kedamaian. Anda bukanlah sosok yang temperamen, bahkan sulit sekali untuk dibuat marah. Anda memilih untuk mengalihkan ke hal lain dari pada menyimpan dendam.

Hazel

Penyuka soft lense dengan warna ini diketahui sebagai sosok yang ramah dan pengertian. Tak ayal, jika ada banyak kawan yang menyukainya. Anda juga tak akan membiarkan orang lain terganggu. Tak hanya itu, penyuka lensa kontak warna hazel juga selalu bahagia saat bersama teman-temannya, bahkan mereka bisa menginspirasi orang lain.

Abu-abu

Wanita yang lebih suka memakai lensa warna abu-abu ternyata memiliki kepribadian yang serius dan rasional. Anda tidak pernah membiarkan orang lain melihat apa yang sebenarnya dirasakan. Anda yakin kalau segala hal yang berkaitan dengan perasaan bersifat sangat pribadi. Tak hanya itu, Anda juga termasuk orang yang logis. Bahkan, tidak akan memberi penilaian sampai segalanya terbukti. Anda juga yakin dengan yang Anda tahu dan akan mempertahankan keyakinan tersebut dari orang lain.


Cokelat

Seseorang yang lebih memilih warna cokelat untuk soft lense-nya memiliki kepribadian, pintar, cerdas, dan sopan. Apa yang Anda katakan juga sangat jujur, sehingga banyak orang menyukainya. Anda juga tak akan membiarkan orang lain merasa tidak nyaman dengan kehadiran Anda. Namun, penyuka warna ini juga ingin selalu terlihat berani. Selain itu, Anda juga memiliki pemikiran yang tajam saat menghadapi masalah dan menjadi pemberi solusi terbaik.

Hijau

Sebagai penyuka lensa kontak warna hijau, Anda adalah orang yang kreatif dan unik. Semua orang merasa senang dengan ide orisinal yang Anda sampaikan. Meski begitu, penyuka warna ini juga termasuk sosok yang ambisius dan kadang bertindak semena-mena. Anda akan melakukan apa pun untuk meraih segala hal yang diinginkan.http:/lifestyle.okezone.com/read/2013/02/04/195/756390/lensa-kontak-biru-atau-hijau-ini-ungkap-kepribadian-anda



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: