JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: APLIKASI UNTUK MENDETEKSI UKURAN KELAMIN PRIA

APLIKASI UNTUK MENDETEKSI UKURAN KELAMIN PRIA


Perkembangan teknologi tampaknya kini sudah bisa mengobati rasa penasaran.  Siapa sangka kalau ukuran alat vital pria bisa dengan mudah diprediksi hanya dengan sebuah aplikasi yang diberi nama "Predicktor".

Aplikasi ini dikembangkan oleh doktor asal Kanada, Chris Culligan. Dengan menggunakan kriteria tinggi badan, panjang jari dan orientasi seksual, aplikasi bertujuan untuk meredakan rasa tidak aman tentang ukuran penis. 

"Fungsinya seperti kalkulator yang mencoba untuk memprediksi ukuran penis dengan tren referensi silang dari studi ilmiah dengan data statistik pribadi seperti tinggi dan panjang jari," ujar Dr. Culligan dikutip dari NY Daily.

Dari deskripsi yang terdapat di situs aplikasi tersebut, informasi yang ditampilkan tak hanya berupa prediksi ukuran penis. Ada juga artikel jurnal ilmiah yang berisi kesehatan pria dan seksualitas. Termasuk soal detail seputar ukuran alat vital pria. 

Beberapa penelitian soal pemikiran wanita terkait alat vital pria juga dimuat dalam "Predicktor". Meskipun tak 100 persen akurat, tapi aplikasi tersebut diklain hanya berisi review, survei dan penelitian ilmiah. 

"Ukuran penis bagi pria terkait erat dengan rasa khawatir, takut, serta ketidakpuasan. Sebenarnya saya membuat ini bukan hanya sekedar untuk tahu seberapa panjang alat vital seseorang, tapi lebih ke arah informasi kesehatan," ujar Culligan. (eh)http://life.viva.co.id/news/read/390404-aplikasi-ini-bisa-prediksi-ukuran-alat-vital-pria


Artikel Terkait:

Posting Komentar