JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAHASIA MELANGSINGKAN TANPA DIET

RAHASIA MELANGSINGKAN TANPA DIET


Mau Langsing Tanpa Diet ? Ikuti 7 Cara Mudah Berikut Ini. Mau Langsing tanpa Diet ? Ikuti 7 Cara Mudah Berikut Ini. Langsing tidak hanya sekadar mengurangi porsi makanan. Namun, ada beberapa diantaranya yang juga seharusnya menjadi perhatian. Berikut 7 caranya:
  • Gunakan piring kecil. Sebuah studi dari University of Cornell menemukan bahwa penggunaan volume piring yang lebih kecil akan mengurangi nafsu makan.
  • Sembunyikan camilan Anda. Saat sibuk atau bersantai, camilan akan tetap menjadi paduan yang pas untuk menemani hari-hari Anda. Untuk itu, hindari beragam camilan, terlebih yang memiliki kandungan banyak gula dan lemak.

  • Konsumsi air sebelum makan dapat mengurangi nafsu dalam melahap makanan secara berlebihan. Pasalnya, minum air putih terlebih dahulu akan mengurangi rasa lapar sebelum makan dan pada akhirnya Anda akan mengonsumsi makanan lebih sedikit.

  • Menurut psikolog, perempuan makan lebih sedikit jika mereka ada di sekitar pria. Menurut peneliti, perempuan yang makan dekat dengan pria yang disukainya akan sedikit lebih menjaga pola makan.

  • Pastikan Anda membaca label dari setiap makanan yang akan Anda konsumsi. Bukan tanpa alasan, mengetahui jumlah kalori dalam kemasan juga akan membuat Anda sedikit lebih berhati-hati dalam memilih makanan.
  • Makan dengan menggunakan garpu besar. Hal ini didirikan dari sebuah penelitian di Italia bahwa ada hubungan antara ukuran garpu dan tingkat konsumsi. Penelitian ini menemukan bahwa pengunjung yang menggunakan garpu kecil makan lebih dibandingkan dengan yang lebih besar.

  • Hindari ngemil di malam hari. Ngemil di malam hari seringkali cenderung meningkatkan berat badan Anda. Karena tidak ada bentuk latihan dilakukan pada malam hari.sumber: http:/www.resep.web.id/tips/mau-langsing-tanpa-diet-ikuti-7-cara-mudah-berikut-ini.htm



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: