JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: RAHASIA SIFAT COWOK BERDASARKAN MODEL RAMBUT

RAHASIA SIFAT COWOK BERDASARKAN MODEL RAMBUT


Sisiran ke belakang 


Cowok dengan rambut ini merupakan cowok yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. 

Poni ke depan 
Cowok berambut poni ke depan biasanya merupakan pribadi yang rasional, namun terkadang mudah terbawa dengan pemikiran yang keliru. Dia juga mudah diprovokasi dan hanyut dengan perkataan. Banyak yang memandangnya sebagai cowok yang judes. Tapi, setelah mengenalnya, kamu akan tahu bahwa dia adalah sosok yang setia kawan dan murah hati. 

Potongan cepak 
Cowok berambut cepak ini adalah sosok cowok yang tegas dan keras. Tapi hati-hati, dia sangat mudah sekali tersinggung. Dia bisa diandalkan dan rela berkorban untuk orang lain. Ia punya pendirian teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga, dan pintar menjaga kesehatan. 

Rambut acak-acakan 
Cowok dengan model rambut acak-acakan adalah cowok yang jorok dan tidak bisa menjaga kebersihan. Dia punya sifat yang egois dan hanya mementingkan kenyamanan dirinya meski orang lain tidak nyaman. Tapi, dia tipe cowok yang santai dan enak diajak mengobrol. 

Belah tengah 
Cowok dengan model rambut belah tengah adalah cowok yang punya kepribadian yang sederhana, kurang percaya diri, dan pemalu. Seleranya tinggi dan mudah cemburu terhadap sesuatu yang belum dimiliki. Ia rela mengeluarkan uang banyak untuk apa yang dia inginkan. 

Gaya standar 
Cowok dengan rambut ini tidak suka berkhayal atau berandai-andai. Dia hanya ingin menjalani hidupnya dengan apa adanya tanpa harus royal. Cowok ini pandai bersyukur dan ramah serta tidak memiliki harapan yang berlebihan. Itulah sifat-sifat cowok berdasarkan model rambutnya. Dengan mengenali sifat seseorang, kamu bisa lebih mudah dalam melakukan pendekatan. Jadi sebelum kamu mendekati seorang cowok, cobalah untuk kenali dulu sifatnya.http:/ciricara.com/2012/08/15/sifat-cowok-berdasarkan-model-rambutnya/



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: