JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: MOTOR ANTIK DAN TERMAHAL DI DUNIA

MOTOR ANTIK DAN TERMAHAL DI DUNIA


Berikut 10 motor termahal di dunia :

1. Motor Berlapis Emas

Motor berlapis emas yang dipamerkan di ajang International Motorcycle di Seattle ini, memiliki banderol hingga US$500 ribu atau Rp4,5 miliar. Motor ini menggunakan kursi beludru merah, yang membuatnya semakin mahal. Tunggangan ini tergolong unik dan cocok untuk mereka yang memiliki banyak uang.

2. Ultra-rare Porcupine
Motor ini dibuat saat terjadinya Perang Dunia II oleh salah satu perusahaan di Inggris, yakni AJS. Ultra-rare Porcupine hanya dibuat empat unit di seluruh dunia.

Selama 20 tahun terakhir, sepeda motor ini pernah dipamerkan di Museum Nasional Sepeda Motor di kota Coventry, Inggris. Ultra-rare dibanderol Rp6,9 miliar.

3. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
Sepeda motor seharga Rp2,7 miliar ini, dibuat oleh perusahaan Ecosse Motor, sebuah perusahaan yang sudah terkenal untuk membuat beberapa kreasi sepeda motor mahal di dunia. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
menggunakan mesin alumunium berkapasitas 2.4-liter dengan tenaga 225 hp. _eka_boy@ovi.com

4. Motor klasik Inggris berwarna hitam
Ini adalah sepeda motor klasik paling ekslusif yang dibanderol mencapai Rp3,7 miliar hingga Rp5,5 miliar. Tunggangan ini memang bukan yang tercepat, namun telah menjadi salah satu motor termahal di dunia.
5. Harley karya Jack Armstrong
Harley ini menjadi sepeda motor termahal di dunia, dengan banderol hingga Rp9,1 miliar, yang dirancang oleh seniman Jack Armstrong.

Artis yang terkenal berkat lukisan-lukisannya menyebut desainnya ini 'Cosmic Extensionalism', karena wujudnya menyerupai komet dan memiliki efek berbeda bila dilihat dari berbagai sisi._eka_boy@ovi.com



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: