JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: BUPATI HARUS IKUTI NIAT PEMERINTAH NAIKAN BBM

BUPATI HARUS IKUTI NIAT PEMERINTAH NAIKAN BBM

master boyy


                                            

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan instruksi kepada seluruh jajaran pemerintah untuk bersama-sama menjaga kondisi perekonomian, terutama terhadap penggunaan APBN sebaik-baiknya. SBY pun meminta para gubernur, bupati dan walikota untuk patuh terhadap seluruh kebijakan pemerintah.

"Saya berharap saudara semua tetap setia dan patuh terhadap kebijakan pemerintah sesuai UUD dan UU yang berlaku," ujar Presiden SBY dalam konferensi pers yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Sabtu, 31 Maret 2012.

Presiden SBY pun berpesan kepada para pemimpin daerah tersebut untuk menjaga kondisi politik, hukum, dan keamanan di daerah masing-masing agar masyarakat merasa tenteram. "Sehingga kegiatan pembangunan di daerah juga bisa dilaksanakan dengan baik," kata Yudhoyono.

SBY berjanji akan tetap berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia. "Ada masanya saya pada posisi yang sulit, tidak mudah dan tidak populer, sehingga harus mengabaikan untung rugi dalam politik, karena keputusan pahit yang tidak populer itu semata-mata untuk kepentingan yang besar, rakyat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa kepala daerah terlibat dalam aksi demonstrasi menentang kenaikan harga BBM. Kemudian ada juga kepala daerah yang turut mendukung penolakan harga BBM. 

Artikel Terkait:

Posting Komentar