JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 5 DAFTAR SUSU YANG SANGAT BERGIZI

5 DAFTAR SUSU YANG SANGAT BERGIZI


Susu Kedelai
Terbuat dari kacang kedelai. Bebas kolesterol dan memiliki kandungan lemak jenuh yang sedikit. Disamping itu kedelai juga terkenal_eka_boy@ovi.com dengan bahan pangan yang kaya protein dan kalium. Susu ini biasanya dikonsumsi untuk mereka yang sedang berdiet. Satu cangkir susu kedelai mengandung 100 kalori dengan 4 g lemak.

Susu Almond

Susu ini menjadi solusi bagi orang yang alergi dengan laktosa_eka_boy@ovi.com. Satu cangkir susu almond hanya mengandung 60 kalori. Jika dibandingkan dengan susu kacang kedelai, susu ini masih minim manfaatnya.

Susu Kambing
Menurut penilitian, susu kambing sangat mudah dicerna oleh tubuh dan memiliki anti alergi yang baik. Satu cangkir susu kambing mengandung 170 kalori, 10 g lemak dan 27 mg kolesterol.

Susu Sapi

Susu hasil perahan ini memiliki kandungan dua kali lipat kalori yaitu sekitar 80-150 kalori/cangkir. Meski banyak manfaatnya, banyak orang yang beralih untuk lebih menikmati susu rendah lemak.

Susu Rami
Susu rami adalah susu yang terbuat dari tanaman ganja. Kaya asam lemak omega 3 dan bebas kolesterol. Secangkir susu rami mengandung 100 kalori dan 400 mg klasium, jauh lebih besar dari susu sapi.
_eka_boy@ovi.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: