JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: DAMPAK POSITIF CIUMAN

DAMPAK POSITIF CIUMAN



Aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Tahukah Anda bahwa ciuman ternyata tidak hanya membuat hubungan menjadi hangat tetapi juga dapat membakar kalori. Mau tahu fakta lainnya? Berikut adalah 8 fakta arti di balik ciuman seperti yang dilansir Boldsky.com:

1. Berciuman selama 1 menit dapat membakar 26 kalori dalam tubuh. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot datang ke gym untuk membakar kalori.

2. Hanya 7 persen pria yang menjaga matanya agar tetap terbuka saat berciuman dan 93 persen pria menutup matanya saat berciuman.

3. Selama berciuman, seorang pria akan memvisualisasikan wanita secara lebih dalam pikirannya.

4. Fakta lain menunjukan, ciuman dengan warna rambut yang sama akan lebih terasa bergairah dan hangat.

5. Di Mesir, memiliki gaya ciuman yang berbeda seperti umumnya. Mereka lebih terbiasa mencium dengan menggunakan hidung, dibandingkan dengan bibir.

6. Saat pertengahan abad di Italia, bagi pasangan yang terlihat berciuman, akan diberi hukuman, mereka harus menikahi orang yang mereka cium.

7. Dengan berciuman Anda juga dapat mencegah keriput pada kulit. Hal ini dikarenakan otot-otot wajah bekerja lebih aktif saat berciuman.

8. Jangan coba-coba ciuman sembarangan di tiga negara Asia, seperti Jepang, Korea, Cina dan Taiwan. Karena kawasan ini melarang adanya ciuman mesra di tempat umum.


Artikel Terkait:

Poskan Komentar