JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: MANFAAT RAHASIA BERHUBUNGAN INTIM PAGI HARI

MANFAAT RAHASIA BERHUBUNGAN INTIM PAGI HARI



Bagi kebanyakan pasangan, bunyi alarm pagi hari dianggap penganggu. Namun, jika Anda ingin merasakan hidup lebih semangat dan ceria, coba jadikan alarm pagi hari sebagai waktu yang tepat untuk bercinta.

Tak banyak yang tahu, bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat.  Seperti dilansir Times of India, morning sex atau bercinta di pagi hari, ternyata bukan hanya sekedar baik untuk kehidupan cinta Anda dan pasangan. Tapi juga, bermanfaat untuk kesehatan. 

Jika masih ragu untuk melakukan adegan cinta di pagi hari, ada baiknya Anda dan pasangan mengetahui manfaat lebih jauh dari kegiatan ini. 

Pagi hari adalah waktu yang tepat

Biasanya, bangun di pagi hari, orang lebih sibuk mempersiapkan diri untuk pergi beraktivitas. Namun, cobalah sesekali jadikan momen  terburu-buru ini untuk bercinta, mengapa?

Ketika  Anda bangun terburu-buru,  jantung akan lebih kencang berdebar. Saat itulah adrenalin seks bangkit yang membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Lakukan seks kilat, agar lebih menantang. 
Tak melulu harus diranjang, coba sensasi yang berbeda sambil menikmati mandi bersama. 

Lebih sehat
Pasangan yang memulai hari dengan bercinta, akan lebih sehat dan lebih bahagia daripada mereka yang hanya memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menuju keluar dari pintu. Berhubungan seks di pagi hari memicu pelepasan hormon oksitosin yang membuat suasana hati lebih bahagia. Bercinta di pagi hari, juga membuat Anda dan pasangan selalu merasa dekat sepanjang hari. 

Meningkatkan daya imun

Selain fakta bahwa bercinta secara teratur di pagi hari membuat Anda merasa optimis menjalani hari, kegiatan ini  juga membantu dalam membangun sistem kekebalantubuh  yang lebih kuat.

Terhindar dari flu
Percaya atau tidak, bercinta di pagi hari mengurangi risiko seseorang terserang flu. Tak hanya itu, kegiatan menyenangkan ini juga bisa meningkatkan kualitas kesehatan rambut, kulit dan kuku. 

Bahkan sejumlah penelitian menyimpulkan melakukan kegiatan bercinta pagi hari sedikitnya tiga kali seminggu juga mengurangi  risiko serangan jantung atau stroke.

 Sumber : viva

Artikel Terkait:

Posting Komentar