JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 8 TANDA COWOK GAY

8 TANDA COWOK GAY


Untuk membuktikan Anda sedang dekat dengan pria tulen atau gay, telusuri delapan ciri ini. Jika lima diantara ciri tersebut ada dalam pria yang tengah dekat dengan Anda, bisa jadi si dia adalah gay. Berikut seperti dikutip Boldsky:


Jarak

Jika seorang pria mencoba untuk menjauh saat didekati wanita, itu bisa jadi tanda yang jelas bahwa dia memiliki kelainan. Apalagi, setiap kali didekati, ia selalu mengambil jarak.

Untuk menguji apakah dia gay atau bukan, coba dekati lebih rapat, jika ia merasa risih dan tiba-tiba menunjukkan wajah takut, bisa jadi si dia gay.


Terlihat mesra dengan teman pria



Perhatikan cara dia berinteraksi dengan sesama teman pria. Gaya pertemanannya biasanya seperti wanita. Mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun pria normal juga bisa melakukannya, tapi, setiap wanita, pasti bisa membaca dari gerak tubuhnya.


Tidak tertarik melihat wanita seksi



Cobalah untuk menguji seksualitas dengan membawa beberapa teman wanita yang seksi ke hadapannya. Jika ia tidak memandangnya atau tidak memujinya,  maka Anda harus waspada. Bahkan, jika si pria memang benar-benar berdedikasi dan berkomitmen pada Anda, biasanya, ia akan bicara dan berkomentar tentang wanita seksi di depan Anda. Tapi, jika si dia tidak menunjukkan minat pada wanita seksi  sama sekali, maka  mungkin, Anda sedang berkencan dengan pria gay. 

Terlalu banyak melakukan perawatan 

Apakah kekasih  atau suami sering menghabiskan banyak waktu bersiap-siap di kamar mandi? Apakah dia berpakaian benar-benar lucu dan memuja dirinya di depan cermin sepanjang waktu? Hati-hatilah, jika ciri-ciri ini menonjol pada pasangan. Ini adalah salah satu tanda seorang pria memiliki kelainan. 

Atau, saat ia sedang menghabiskan waktu dengan Anda atau berkumpul dengan teman-teman untuk bersantai biasanya ia akan tetap menggunakan riasan meskipun tipis. Bisa menggunakan blush on warna nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan saat sedang mendekati wanita incarannya.

Tidak tertarik pada film-film dewasa

Ketika seorang pria tidak suka menonton film dewasa maka Anda harus mengujinya. Cobalah untuk menonton film dewasa. Jika dia tidur atau tidak menunjukkan minat apapun, Anda harus mulai mencari tahu alasan di balik ini. 

Oral selama penetrasi

Bercinta merupakan kebutuhan dasar dalam hubungan romantis. Jika pasangan Anda lebih suka bercinta oral selama penetrasi, maka itu adalah tanda dia adalah seorang gay. 

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda sedang berpacaran dengan seorang gay atau tidak. Selain itu, banyak wanita merasa bahwa pria yang lebih memilih bercinta oral atau anal, biasanya memiliki masalah orientasi seksual. 

Tanpa sadar sering mengagumi pria

Jika si dia lebih suka memperhatikan pria saat berada di mall ketimbang wanita, hati-hatilah.  Melihat sepatu, kemeja, aksesoris dan gaya rambut pria dengan seksama, juga bisa menunjukkan dia punya masalah orientasi seks. 

Pernah mengajak ke klub atau komunitas gay

Bisa saja Anda diberikan kejutan dengan tiba-tiba diajak pergi bersamanya ke tempat yang belum diketahui. Sesampainya di sana, membuat Anda bingung karena banyak pria berpasang-pasangan. Jika Anda kaget dan bertanya padanya, ia akan pura-pura tidak tahu.http://life.viva.co.id/news/read/390836-delapan-tanda-si-dia-gay


Artikel Terkait:

Posting Komentar