JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: 4 SIFAT COWOK DARI CARA BERPAKAIAN

4 SIFAT COWOK DARI CARA BERPAKAIAN


Menurut Fathur Rasyid, watak cowok bisa diteropong dari cara berpakaiannya. Cara berpakaian mencerminkan gejolak jiwa si pemakainya. Cowok yang senang berpakaian formal ada kalanya berbeda watak dengan cowok penggemar pakaiancasual. Untuk lengkapnya silakan cermati uraian singkat di bawah ini.
Cowok yang Gemar Mengenakan Sandal Jepit, Celana Pendek Selutut, dan Kaus Oblong. 
Bila kamu menemukan cowok berpenampilan seperti ini jangan buru-buru memberikan kesan negatif. Sebenarnya dia memiliki sisi positif, antara lain, suka berinovasi dan sangat tidak suka terjebak dalam rutinisme. Daya kreativitasnya tinggi dan tergolong pria paling romantis dari sekian cowok romantis yang pernah kamu kenal.
Jika kamu menjalin kasih dengan cowok seperti ini, upayakan agar kamu mengimbanginya dengan menjadikan dirimu berani dan penuh percaya diri. Jangan khawatir untuk tampil beda. Cobalah untuk sedikit bereksperimen dengan penampilanmu. Dia sangat suka cewek yang mengenakan kaus putih, vest stripes, dan belat merah menyala.

Cowok yang suka Mengenakan Sepatu Kets, Celana Jeans, dan Polo Shirt.
Ditengarai cowok yang senang berpenampilan seperti ini sangat cinta kebersihan. Kemana pun pergi, ia tak akan lupa untuk menyemprotkan parfum ke sekujur tubuhnya. Kehangatan penampilannya itu mengundang banyak orang untuk berteman dengannya baik sesama cowok, lebih-lebih para cewek.
Dia ramah kepada siapa pun baik kawan lama maupun teman yang baru dikenalnya. Pandai bergaul dan pandai menempatkan diri sehingga banyak terhindar dari perbuatan yang menyebabkannya celaka. Cowok seperti ini sangat perhatian kepada pasangan hidupnya.
Jika Anda kebetulan sedang menjalin kasih dengan cowok seperti ini, agar langgeng, cobalah memberikan ekstra perhatian kepadanya. Imbangi sikapcare-nya dengan sikap setia dan jujur kamu. Hindari rasa cemburu yang berlebihan.
Cowok yang Gemar mengenakan Sepatu Sandal, Celana Pantalon, dan Kemeja.
 Mungkin kamu berpikir bahwa cowok tipe ini tergolong kuno, antik, kolot, dan antikemajuan. Tunggu dulu. Jangan keburu memvonis seperti itu. Soalnya, cowok yang gemar berpenampilan seperti itu sisi positifnya adalah bijaksana dan tingkahnya tidak aneh-aneh. Dia bukan tipikal cowok NATO alias tidak tergolong ke dalam jajaran pria No Action Talking Only. Dan ssstttttttt… lebih dari itu, ia sangat pandai memanjakan pasangannya.
Kalau Tuhan telah menjatuhkan anugerahnya ke pangkuanmu dengan beroleh cowok seperti ini, hal yang harus dinomorsatukan adalah kamu harus bersikapsmart, tidak kolokan, dan bila sedang mengobrol harus pandai mengimbangi topik pembicaraannya. Mulailah memperhatikan penampilanmu sefeminin mungkin. Kenakan blouse cantik, midi skirt, dan open-toe shoes.

Cowok yang Gemar Memakai Kaus Oblong, Celana Jeans, dan Sandal Thong.
 Sekalipun tampil nyaris tanpa pengharum badan, cowok dengan tipikal seperti ini sangat suka berpenampilan bersih dan sangat perhatian. Hobinyangocol sehingga cenderung santai dan serba easy going. Dia juga sangat tidak suka hal-hal yang njlimet.
Favoritnya adalah cewek yang senang berpikir praktis. Oleh karena itu, jika kamu sedang berpedekate dengan cowok seperti ini kenakanlah pakaian yang praktis-praktis saja, semisal, kaus oblong, celana jeans, dan jangan lupa untuk mengenakan sandal flat yang nyaman tapi catchy.http:/www.tipsmencarijodoh.com/tips-untuk-wanita-2/mencermati-watak-cowok-dari-gaya-berpakaiannya.html


Artikel Terkait:

Posting Komentar