JELAJAHI LEBIH BANYAK ILMU PENGETAHUAN MENARIK DI DALAM BLOG INI, BILA INGIN MENYAMPAIKAN SARAN DAN KRITIK BISA COMENT LANGSUNG DI BLOG INI (TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA) BERBAGI ILMU: PERAMAL BARU EURO 2012

PERAMAL BARU EURO 2012


Buat para maniak bola di seluruh dunia skrg hadir peramal bola yg menggabungkan antara penerawangan tingkat tinggi.akurasi,naluri, serta olah batin yg sangat kuat sehingga bisa memungkinkan menebak tim mana yg harus anda pegang.

peramal Babi Ukraina.
 

Tak tanggung-tanggung, babi peramal ini jadi ajang promosi pemerintah Kiev. Mereka mengklaim bahwa babi tersebut bisa meramal hasil pertandingan. Recananya, setiap hari tepat jam 16.00 babi ini akan mengeluarkan hasil prediksi untuk pertandingan yang akan berlangsung.

Rupanya keberhasilan Paul si Gurita saat Piala Dunia 2010 jadi ilham kemunculan babi peramal. Dua tahun lalu, Paul menjadi begitu tenar ketika meramal dengan tepat tujuh pertandingan Jerman.

Prediksinya juga tepat saat Spanyol bisa mengalahkan Belanda di final.
 

Nah, sekarang muncul babi peramal. Entah, apa yang terjadi kalau nanti prediksinya salah, boleh jadi hidupnya hanya berakhir di pejagalan. 



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: